26, November 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Warga Denpasar Timur Siap Berjuang Menangkan Amerta Demi Perubahan

2 min read

DENPASAR, WWW.BERITATERKINI.CO.ID- Puluhan relawan wilayah Kecamatan Denpasar Timur, seperti Penatih Dangin Puri, Kelurahan Penatih dan Kesiman Petilan mendatangi Rumah Pembaharuan AMERTA di Jalan Tulip 15 Denpasar, Selasa (17/11/2020) sore.

Kedatangan mereka untuk memberikan dukungan kepada Paslon Amerta Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara untuk memimpin Kota Denpasar.

Relawan berharap jika nanti terpilih, Amerta bisa memperbaiki pelayan terhadap masyarakat seperti perijinan usaha. “Sebab masih ada pelayanan yang kurang lancar,” ujar sejumlah warga.

Di hadapan para relawan, Ngurah Ambara menyampaikan visi – misi dan program AMERTA yang diharapkan mampu membawa perubahan untuk kemajuan warga Kota Denpasar.

Ngurah Ambara menjelaskan dalam programnya akan memberikan subsidi pendidikan sampai ke tingkat sarjana, gratis BPJS Kesehatan dan tunjangan kelahiran Rp.1juta, kematian Rp.10 juta. Juga berbagai bantuan lainnya untuk meringankan beban masyarakat. “Mewujudkan itu semua kita harus sama-sama berjuang.

Baca Juga :  Kampanyekan Bobby Nasution, Bunda Fitri Blusukan ke Kampung Nelayan di Medan Utara

Mengerahkan sekuat tenaga untuk bergerak mensosialisasikan program AMERTA kepada warga Kota Denpasar,” terangnya.

 

Sementara Ketua Tim Pemenangan AMERTA, I Wayan Mariyana Wandira berjanji akan mengawal program-program yang dipaparkan ke masyarakat.

Berhasil atau tidaknya program yang dicanangkan akan siap dipertanggungjawabkan Paslon. “Sudah saatnya Kota Denpasar berubah dan lebih maju,” jelas politisi Partai Golkar ini.

Cawawali Kertha Negara menambahkan bahwa Paslon AMERTA akan mencegah kebocoran anggaran dengan menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD). “Kami cegah kebocoran (keuangan) dan PAD kami jamin tidak hanya meningkat 10 persen ketika kami menjadi pemimpin di Denpasar, tapi kami jamin akan meningkat lebih besar lagi,” pungkas Kertha Negara.

Baca Juga :  Golkar Bandar Lampung Dukung Penuh Arinal Djunaidi Kembali Pimpin Golkar Lampung

Di tempat terpisah, Paslon AMERTA mengadakan Simakrama (pertemuan) dengan relawan Kelurahan Sanur dan Sanur Kaja bertempat di Griya Kaler Sanur, Jalan Danau Beratan.

Selain memaparkan progam-progam yang akan dilakukan, Paslon Amerta memohon dukungan dan mengajak semua warga untuk turut hadir Ke TPS pada 9 Desember mencoblos nomor 2 demi terciptanya Kota Denpasar Smart City , berbudaya ,dan berdaya saing.(AJ/Gustu)

1 thought on “Warga Denpasar Timur Siap Berjuang Menangkan Amerta Demi Perubahan

  1. Aplikasi PROLIKE kami membantu selebritas pedagang Internet besar meningkatkan popularitas dan membutuhkan anda untuk membantu kami dalam nge-Like. Aplikasi kami memberi anda keuntungan
    dan satu penyelesaian. Setiap komisi Rp2.800-RP3.200 lebih banyak tugas yang anda lakukan lebih banyak uang yang anda dapatkan sehari dengan mudah.
    Apakah anda tertarik menghasilkan uang bersama kami?

    silakan hubungi whatsapp
    +62 85247052029

    masukan kode promo nya 444301

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *