3, Desember 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Tatap Muka Dengan Pedagang Pasar , Paslon AMERTA Mantapkan Program Unggulan Yang Pro Rakyat

2 min read

DENPASAR, WWW.BERITATERKINI.CO.ID-Kunjungi Pasar Pasah Pemecutan, Denpasar Barat, Pasangan Calon (Paslon) AMERTA Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara langsung membagikan masker dan baju kaos ke para pedagang, dan tukang parkir, Minggu (22/11).

Sembari Paslon AMERTA menyampaikan program unggulan seperti memberikan santunan prajuru Banjar Adat Rp 10 Juta pertahun, dadia Rp 5 Juta pertahun, kegiatan PKK Rp 5 Juta pertahun, STT Rp 25 Juta pertahun, serta dana subsidi untuk pendidikan dan kesehatan bagi pekerja non formal.

 

“Harapannya agar Program unggulan ini bisa terwujud mari kita berjuang bersama ajak semua saudara dan keluarga agar turut hadir ke TPS pada 9 Desember untuk mencoblos nomor 2,” ujar Calon Walikota Denpasar Ngurah Ambara Putra.

Baca Juga :  Menhan Prabowo dan TNI Kompak Perkuat Pertahanan Indonesia, Ini Strateginya

Selanjutnya, untuk warga yang bekerja di sektor non formal juga akan dibantu BPJS gratis. Selain itu untuk dunia pendidikan, kalau terpilih akan Menyama ratakan sekolah swasta dan negeri. Dimana sekolah swasta akan disubsidi.

“Begitu juga dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) nantinya akan terus digalakan, bahkan akan diberikan stimulus. Salah satu bantuan stimulus yang dimaksud yakni akan dipasang Wifi gratis di sejumlah pasar tradisional yang ada di Kota Denpasar,” ucapnya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Dikabarkan Siapkan Sejumlah Jabatan untuk Yusril Cs

Ditambahkan, untuk pencapaian semua program visi-misi maupun program unggulan Paslon AMERTA akan sepenuhnya bisa direalisasikan tentu akan dimaksimalkan melalui Pendapatan Asil Daerah (PAD) yang akan dioptimalkan melalui sistem digitalisasi.

“Agar semua program Paslon AMERTA tidak mubasir nantinya, maka wajib hukumnya masyarakat Kota Denpasar datang ke TPS untuk mencoblos nomor 2,” tambahnya.(AJ/Gustu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *