16, Januari 2021

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Ingin Perubahan, Milenial Padangsambian Dan Pemogan Sepakat Mendukung AMERTA Menjadi Walikota Denpasar

2 min read

DENPASAR, WWW.BERITATERKINI.CO.ID- Gede Ngurah Ambara Putra bertemu puluhan kaum milenial di kediaman A.A Gede Mahendra Jalan Tangkuban Perahu No 29, Kelurahan Padangsambian, Minggu (22/11) malam.

Hal serupa juga dilakukan Paslon AMERTA bertatap muka dengan warga di Pemogan.

Dalam simakrama tersebut, warga kompak menyatakan akan memenangkan Paslon Nomor Urut 2 ini yakni Ngurah Ambara-Bagus Kertha Negara di Pilkada 9 Desember nanti.

Ngurah Ambara mengatakan adapun program visi-misi Paslon AMERTA yakni ke depannya ingin mewujudkan Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing.

Sementara untuk program unggulan Paslon AMERTA yakni adanya dana santunan melahirkan Rp 1 juta, santunan kematian Rp 10 juta untuk masyarakat ber-KTP Kota Denpasar, santunan prajuru Banjar Adat Rp 30 juta per tahun.

“Bahkan, dana santunan untuk dadia Rp 5 juta pertahun, kegiatan PKK Rp 5 juta pertahun, STT Rp 25 juta pertahun serta dana subsidi untuk pendidikan dan kesehatan bagi pekerja non formal juga ada dalam program unggulan Paslon AMERTA,” terangnya.

Baca Juga :  Jokowi Sebut Masalah Jiwasraya Sudah Sejak 10 Tahun Lalu, SBY: Saya Tak Terusik

Di sisi lain, Wayan Mariyana Wandira selaku tim pemenangan Paslon AMERTA menyampaikan saatnya kaum milenial yang harus banyak berperan untuk kemajuan Kota Denpasar.

Paling tidak kaum milenial juga bisa memperhatikan situasi politik saat ini, mana program yang dinilai benar-benar bisa menyejahterakan masyarakatnya. Itu yang harus dikawal dengan baik.

Karena selama ini cenderung kaum milenial kurang memperhatikan hal itu. Bahkan kaum milenial masih fokus pada ajakan yang sebenarnya tidak sesuai dengan hati nurani.

Paling tidak jangan terpengaruh oleh warna dan gambar. Karena peran serta kaum milenial yang nantinya akan ikut memajukan daerahnya,” ucapnya.

Sembari menambahkan, selain kaum milenial juga hadir dalam pembangunan menuju Denpasar Maju, pastinya peran serta pemerintah juga hadir untuk terus mengayomi masyarakatnya.

Baca Juga :  Peduli Kemanusiaan, Paslon AMERTA Beri Bantuan Warga Yang Sakit

Paling tidak terus turun kebawah untuk terus menyerap aspirasi masyarakat.

“Ketika Paslon AMERTA dipercaya menjadi Walikota Denpasar, maka hal yang utama akan dilakukan adalah terus menyerap aspirasi masyarakat, bahkan akan terus berbuat banyak untuk masyarakat,” tambahnya.

Ini program pro rakyat harus benar-benar di kawal jangan sampai hangus. Saatnya masyarakat jeli pilih pemimpin, dan pilihlah pemimpin sesuai hati nurani.

Kemajuan Kota Denpasar harus dilihat dari program pro rakyatnya. Siapa lagi kalau bukan Paslon AMERTA.

“Ayo tanggal 9 Desember 2020 datang ke TPS untuk mencoblos nomor 2. Paslon AMERTA melalui program pro rakyat akan siap melakukan perubahan buat Kota Denpasar,” ajaknya. (Aj/Gustu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *