23, Januari 2021

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Warga Pegok Siap Menangkan AMERTA Demi Perubahan Kota Denpasar

2 min read

DENPASAR, WWW.BERITATERKINI.CO.ID- Semakin dekat dengan PilWali Masyarakat tak sabar lagi untuk menuju perubahan. kini dukungan kepada Paslon AMERTA (Ngurah Ambara-Kertha Negara) di Pilkada 9 Desember 2020 kembali menggema di Jalan Raya Sesetan, senin (30/11) malam. Puluhan anak-anak Milenial dalam acara simekrama itu sangat gembira dan menyatakan sepakat memilih Paslon Nomor 2.

Ketua Tim Pemenangan AMERTA Wayan Mariyana Wandhira yang hadir memompa semangat para anak Milenial yang juga menjadi saksi, mengajak warga kompak untuk mewujudkan perubahan di Denpasar menjadi lebih maju. “Karena selama ini, Denpasar masih kalah dari daerah lain. baik fisik maupun non fisik. Kita masih tertinggal dibandingkan kabupaten lain,” ujarnya.

Untuk itu kalian para anak-anak muda harus menjadi duta perubahan yang kedepannya bisa membawa Denpasar semakin berkembang
jadi kalin harus melakukan aksi nyata turun ke masyarakat guna mensosialisasikan visi misi AMERTA.

Baca Juga :  Demokrat Tuding Presiden Ingin Dikte KPK Lewat Perpres

Seperti memberikan BPJS gratis kepada pekerja sektor non formal, subsidi sekolah swasta, bantuan untuk kelahiran Rp 1 juta, santunan kematian Rp 10 juta, dadia Rp 5 juta, prajuru Rp 30 juta, STT 25 juta, PKK Rp 5 juta, serta program lainnya. “Jadi AMERTA adalah solusi untuk menjawab persoalan ataupun permasalahan di Kota Denpasar,” tandasnya.

Ini alasan kita semua sepakat untuk memilih Paslon Amerta karena kalau tidak ini menjadi sia-sia untuk itu saya tegaskan mari ajak saudara semua menjemput perubahan Kota Denpasar kedepannya untuk datang ke TPS 9 Desember mencoblos Nomor 2,”tambahnya

Baca Juga :  Geger Pernyataan Istri Gubernur Sumbar Soal ‘Kalau Ada yang Tembak Mati Andre’

Calon Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra mengatakan, untuk mewujudkan program perubahan yang tertuang dalam visi-misi Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya, dan Berdaya Saing tersebut, bakal dicarikan dari peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan sistem digitalisasi terintergrasi.

“Langkah digitalisasi ini sudah terbukti di beberapa daerah di luar Bali yang menerapkannya, menjadikan PAD meningkat secara signifikan. Karena digitalisasi ini menutup terjadinya kebocoran,” jelasnya.

“Saya juga akan melakukan efisiensi dengan memangkas kegiatan seremonial yang menyebabkan pemborosan. Jika saya terpilih, namun tidak bisa merealisasikan program dalam jangka 2 tahun, kami siap mundur,” pungkasnya. (Aj/Gustu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *