Politik

Disebut Sebagai Salah Seorang Dewas KPK Yusril: Hanya Kabar Burung

Jakarta, beritaterkini.co.id – Disebut sebagai salah seorang calon anggota Dewas KPK, Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra yang sedang berada di Manila, Philipina melalui siaran pers, Senin (16/12/2019), menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada pihak resmi yang menghubunginya utk menjadi Dewas KPK.

“Nama saya disebut-sebut sebagai salah seorang calon anggota Dewas KPK. Presiden dikabarkan sedang menimbang-nimbang beberapa nama yang dianggap kredibel untuk menjadi Dewas KPK itu. Walau masih dalam proses seleksi, banyak orang yg bertanya, dan bahkan ada yang sudah mengucapkan selamat pada saya,” tegas Yusril.

Menurutnya namanya disebut-sebutnya sebagai salah satu calon Dewas KPK hanyalah kabar burung belaka.

“Saya sendiri dengan segala permohonan maaf, samasekali tidak berminat dan tidak bersedia menduduki jabatan sebagai Dewas KPK tersebut. Saya lebih memilih tetap menjadi advokat professional yang oleh Undang-Undang Advokat dikategorikan sebagai penegak hukum daripada menjadi Dewas KPK,” tutup Yusril. (ema/kdi)

Related Articles

One Comment

  1. Whats up very nice site!! Guy .. Excellent .. Amazing .. I will bookmark your blog and take the feeds also?KI’m satisfied to seek out a lot of helpful info right here within the publish, we need develop extra techniques on this regard, thanks for sharing. . . . . .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: