19, Januari 2021

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Yakin Dapat Majukan Sibolga, Perkapsi Tapteng Deklarasi Dukung Jamaluddin Pohan

2 min read

MEDAN – BERITATERKINI.CO.ID – Meyakini dapat memajukan Kota Sibolga, Dewan Presidium Perkumpulan Alumni Pelajar Sibolga – Tapanuli Tengah (Perkapsi Tapteng) deklarasikan dukungan Kepada pasangan calon (Paslon) H. Jamaluddin Pohan – Pantas M Lumbantobing (JP) untuk Pilkada Kota Sibolga, di Cafe Katis, Medan, Rabu (2/12/2020).

Pernyataan dukungan ini dihadiri langsung oleh Dewan Presidium Perkapsi Tapteng, dan jajaran pengurus lainnya.

Dalam Deklarasi ini, Perkapsi Tapteng menyatakan dukungan penuh kepada Pasangan calon (Paslon) H Jamaluddin Pohan – Pantas M Lumbantobing (JP) untuk Pilkada Sibolga yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020.

Baca Juga :  Geger Pernyataan Istri Gubernur Sumbar Soal ‘Kalau Ada yang Tembak Mati Andre’

Koordinator Bidang Politik Dewan Presidium Perkapsi Tapteng Ogek Amril Sianturi ST kepada awak media menyampaikan bahwa Perkapsi Tapteng meyakini pasangan JP mampu membawa perubahan di Kota Sibolga dengan visi dan misi yang berpihak kepada rakyat dengan slogan “Sibolga Sehat, Sibolga Pintar dan Sibolga Makmur.

Perkapsi Tapteng juga berkomitmen mengawal jalannya pemerintahan kota Sibolga pasca perhelatan pilkada nantinya.

Amril Sianturi ST juga mengajak masyarakat kota Sibolga agar benar-benar memberikan hak pilih sesuai dengan hati nurani demi kemajuan kota Sibolga.

Melalui dukungan ini juga, Perkapsi Tapteng menyatakan:

Baca Juga :  Musdalub, Putra Jaya Umar Pimpin Golkar Tulangbawang Barat

1. Mendorong masyarakat kota Sibolga untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada Kota Sibolga demi membangun kehidupan demokrasi di Kota Sibolga.

2. Menghimbau penyelenggara Pemilu Kota Sibolga, antara lain: KPU dan Bawaslu, bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai dengan peraturan perundang-undangan untuk menjamin penyelenggaraan pemilu yang jujur, adil dan transparan.

3. Mengajak seluruh masyarakat untuk menentukan pemimpin yang terbaik demi membangun Kota Sibolga yang lebih maju, sejahtera, beradab dan berbudaya.

(BM-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *