22, Januari 2021

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Berjiwa Besar, Fakhrizal dan Mulyadi Ucapkan Selamat kepada Mahyeldi – Audy Joinaldy

2 min read

Padang, BeritaTerkini.co.id – Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub), Mahyeldi – Audy Joinaldy mendeklarasikan kemenangan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Barat (Sumbar) pada hari Kamis 10 Desember 2020.

Hal ini berdasarkan hasil real count internal dengan jumlah perolehan suara 32,64% dari formulir model C dari 100% saksi TPS Mahyeldi – Audy Joinaldy yang ada di 19 Kabupaten/Kota di Sumbar.

Politik santun dan bersahabat ditunjukkan kontestan paslon lainnya memberikan ucapan selamat atas kemenangan kepada pasangan ‘Basamo Membangun Sumbar Madani’ ini. Salah satunya, Cagub, Mulyadi yang bertamu kediaman Audy Joinaldy di Jalan Ahmad Yani No. 9, Padang pada hari Jum’at (11/12/20).

“Saya menyampaikan ucapan selamat kepada Mahyeldi-Audy. Walaupun sekarang masih perhitungan real count tapi secara quick count lembaga survei sudah dinyatakan sebagai pemenang,” kata Mulyadi saat dihubungi oleh awak media.

Dalam ramah tamah tersebut, Mulyadi mengajak Mahyeldi-Audy bersama-sama memikirkan solusi untuk memajukan Sumbar dengan tantangan yang makin besar kedepannya.

“Kita harus bersatu bahu membahu demi Sumatera Barat yang dicintai,” kata Mulyadi.

Tidak hanya Mulyadi, sebelumnya Cagub nomor urut 3, Fakhrizal lebih dulu memberikan ucapan selamat kepada Mahyeldi-Audy.

“Pak Fakhrizal tadi malam (Rabu,9 Desember 2020) memberikan ucapan selamat pada kami. Karena saya ada agenda yang mendesak kami tidak dapat bertemu. Beliau (Fakhrizal) memberikan ucapan selamat melalui telepon,” Ungkap Mahyeldi saat Konferensi Pers, di Posko Utama Pemenangan Mahyeldi-Audy Joinaldy, Jalan Ahmad Yani No. 1B Padang, Kamis (10/12/20).

Sementara itu, Audy mengatakan saat ini, tidak ada lagi nomor urut paslon 1,2,3 dan 4 yang ada salam 5 jari keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Saat ini tidak ada lagi paslon nomor urut 1,2,3 dan juga 4. Sekarang salam lima jari keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia khususnya masyarakat Sumatera Barat,” pesan Milenial Minang ini. (Robbie)

Baca Juga :  BMKG : Potensi Hujan Lebat 3 Hari Ke Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *