16, Januari 2021

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Dari Bulan Maret 2020, RAJO Telah Bergerak Sosialisasikan Audy Joinaldy kepada Masyarakat

1 min read

Padang, BeritaTerkini.co.id – Pasca ditetapkan sebagai Pemenang di Hitung Cepat atau Hasil Real Count C1 PKS, Pasangan Mahyeldi – Audy bersilaturahmi dengan beberapa Kelompok Relawan, Pendukung, Simpatisan dan Parpol Pengusung di Posko Utama Pemenangan Mahyeldi – Audy.

Ketua Relawan Audy Joinaldy Oke (RAJO) Nofri Efenfi didampingi Wakil Ketua RAJO., Latief Coga serta perngurus RAJO menyampaikan, Relawan yang dari bulan Maret 2020 telah bergerak masif di tengah masyarakat dan jauh sebelum hiruk pikuk Pilkada, sampai akhirnya pada tanggal 24 April 2020 terbentuklah Relawan ini yang diisi oleh berbagai kalangan dan latar pekerjaan, organisasi dan usia.

Berbagai kegiatan telat dilakukan RAJO, mulai dari menyalurkan sembako, BLT, Penyerahan APD untuk Tenaga Kesehatan di beberapa RS, hingga massa Kampanye dengan bersosialisasi langsung ditengah masyarakat melalui door to door dan pembagian Alat Peraga Kampanye (APK) Mahyeldi – Audy, ucap Nofri Efendi kepada media ini, Minggu (13/12/20).

Lanjut Nofri Efendi, harapan Anggota dan Pengurus RAJO, serta Keluarga Besar RAJO, semoga dengan terpilihnya Bapak Audy Joinaldy sebagai Wakil Gubernur bisa memberi angin segar bagi Pelaku UMKM, Masyarakat pada umumnya yang terkena dampak Covid-19 bisa bangkit dan perekonomian kembali bergerak dan pulih.

RAJO siap menjadi corong dan siap mensosialisasikan Program-Program Pemerintah Sumbar kedepannya di tengah masyarakat, ungkap Ketua RAJO Nofri Efendi.

“Salam Kemenangan dari kami Relawan Audy Joinaldy Oke (RAJO)”, tutup Nofri Efendi. (Robbie)

Baca Juga :  Polda Sumut Telusuri 8 Desa Fiktif di Nias Barat, Ini Hasilnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *