24, Januari 2021

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Tim Obvit POMAL Lantamal II Tangkap Tiga Pelaku yang Lagi Asyik Pesta Sabu di Malam Tahun Baru

1 min read

Padang, BeritaTerkini.co.id – Nasib naas yang dialami oleh 3 (tiga) pria separuh baya pada malam pergantian tahun baru. Dimana ketiga pria ini ditangkap oleh Tim PAM Obvit AD, AL dan anggota Patroli Regu B yang lagi asyik pesta Narkotika jenis Sabu.

Tim PAM Obvit ini dipimpin langsung oleh Peltu POM Hefrizal lagi melaksanakan patroli bersama dengan menyisir sektor rawan area lini 1 Pelabuhan Teluk Bayur, Kota Padang, Sumatera Barat pada hari Kamis (31/12/20) sekira pukul 23.35 WIB.

Diketahui, ketiga pria ini bernama berinisial R (28), pelaku berinisial A (34) dan pelaku berinisial Ad (45). Ketiga pelaku ini warga Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Komandan Polisi Militer (Dan POM) TNI AL Letkol Dodi membenarkan, bahwa ketiga pria ini ditangkap pada saat lagi asyik pesta sabu di area Whorsop Koja.

“Aksi ketiga pelaku dilakukan di belakang Pos Koja, tepatnya di gudang Whorksop Koja,” terang Letkol Dodi kepada media MataSumbar.com Jum’at (01/01/21) pukul 00.54 WIB.

Letkol Dodi menambahkan, Ketiga pelaku ini membeli 1 paket sabu kepada saudara berinisial JK warga Gaung dengan harga Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah).

Barang Bukti yang kita amankan yaitu 1 (satu) alat hisap (bong) lengkap, 1 (satu) bungkus paket sabu (yang sudah di pakai), ujar Letkol Dodi.

“Untuk saat ini, ketiga pelaku sudah dibawah ke Pos Koja guna dimintai keterangan,” pungkas Letkol Dodi sambil mengakhiri.

Baca Juga :  Ditunjuk Jadi Komisaris Pertamina, Ini Respon Ahok

Reporter : Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *