25, Februari 2021

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

OSI Sumbar Sambut Baik Komunikasi Positif Audy dengan Sandiaga Uno

1 min read

Padang, BeritaTerkini.co.id – Insan perfilman Sumatera Barat menyambut baik komunikasi positif Audy Joinaldy dengan Sandiaga Uno. Komunikasi yang dilakukan disela senam pagi itu membawa angin segar pada iklim pariwisata Sumatera Barar ke depan.

Ketua Organisasi Sineas Indonesia Regional Sumatera Barat (OSI Sumbar) William Nursal Devarco mengatakan, Kondisi pandemi saat ini memang menjadi tantangan berat bagi pegiat wisata di Sumatera Barat.

“Tindakan Audy demi menyelamatkan, mengembalikan kejayaan serta lebih memajukan dunia pariwisata sebuah tindakan cerdas yang patut diapresisasi baik”, ucap William.

“Tindakan Audy sangat tepat sekali. Itulah sang pemimpin, tahu apa yang harus dilakukan. Karena kita harus jujur kondisi pandemic saat ini sangat berat bagi kami,” ujar William kepada media RedaksiDaerah.com di Padang, Rabu (20/01/21).

William menyebut, kalagan sineas saja dalam kondisi saat ini terus mencoba bersiasat mencari solusi tanpa melanggar peraturan Pemerintah. Meski mengikuti standar prokes, tetap mengalami kesulitan dalam produksi.

“Terima kasih pada Bapak Sandiaga Uno dan Bapak Audy, telah memberi solusi dan semangat bagi kami agar tak berhenti berkarya,” ujarnya lagi.

Disaat ini, personil OSI Sumbar terlibat dalam penggarapan dua film layar lebar, salah satunya Pangeran Reborn yang memberi edukasi dan mencoba mengalihkan ketergantungan anak dari dunia gadget serta bisa mencintai permainan tradisional. (Robbie)

Baca Juga :  *Kabaharkam Polri Dan Menteri Pertanian Jajaki Kerja Sama Pemanfaatan Lahan Tidur Untuk Ketahanan Pangan*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *