1, Maret 2021

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Sandiaga Uno Diajak Audy Joinaldy ke Sumbar untuk Lihat Potensi Pariwisata dan Ekonomi

1 min read

Jakarta, BeritaTerkini.co.id – Untuk mengembalikan kejayaan pariwisata dan ekonomi kreatif Sumatera Barat di masa pandemic memang memiliki tantangan besar. Hal itu tentu menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi Pemerintah Provinsi (Pemprov) ke depan.

Namun, sosok Audy Joinaldy tak mau menyerah akan keadaan. Pagi hari ini, Rabu (20/01/21), meski cuaca mendung di Jakarta Audy Joinaldy dan Sandiaga Uno yang saat ini sudah bergabung dalam pemerintahan Presiden RI Joko Widodo sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menyempatkan diri berolah raga pagi.

Disela olahraga, kedua tokoh ini menyempatkan diri membicarakan masa depan pariwisata Sumatera Barat. Dalam pembicaraan keduanya, disepakai bahwa dibutuhkan sinergi semua pihak pada next normal.

“Saya mengajak Bang Sandiaga Uno untuk berkunjung dan melihat secara lansung potensi pariwisata dan ekonomi di Sumatera Barat,” sebut Audy Joinaldy.

Untuk masa depan pariwisata Sumatera Barat dibutuhkan ibovasi, adaptasi dan kalbrasi dengan seluruh stakeholder serta semua kalangan masyarakat, terutama yang terkait. Audy menyebut, dalam perbincangan mereka Uno menitip salam buat Buya Mahyeldi.

“Insya Allah, dengan adanya silaturahmi ini, bisa (menunjang untuk_red) memajukan Sumatera Barat kedepannya,” tutup Audy. (*)


Editor : Robbie

Baca Juga :  OC Kaligis Juga Gugat Kasus Korupsi Payment Gateway Denny Indrayana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *