25, Februari 2021

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Penyelundupan Narkoba Jenis Sabu Ke Lapas Berhasil Digagalkan

1 min read

Beritaterkini.com.Pada hari Senin tanggal 25 Januari 2021 Pukul 14.45 WIB, Petugas Atas nama Isnadianto Anwar berhasil mengagalkan percobaan penyeludupan yang diduga narkoba jenis sabu melalui barang titipan yang dikirimkan oleh pengunjung yang bernama Marta Pitaloka Binti Suan untuk WBP yang bernama Rislan Heri Purnawan Bin Budianto.

Saat itu tepatnya pukul 13.00 WIB, Isnadianto Anwar membuka layanan barang titipan pengunjung,dan sekitar pukul 14.45 WIB, dia mendata identitas pengunjung yang bernama Marta Pitaloka bin Suan yang akan menitipkan barang titipan kepada WBP yang bernama Rislan Heri Purnawan Bin Budianto.

Baca Juga :  Wagub Chusnunia Pimpin Rapat Bahas Refocusing Anggaran Penanganan Dampak Covid-19 Sesuai Arahan Presiden

Sebelum memasukan barang titipannya ke P2U ,Isnasdianto melakukan pemeriksaan terlebih dahulu.

Dan pada saat memeriksa salah satu kantong Plastik yang berisi ati ampela,ditemukan barang yang mencurigakan dan Isnadianto pun segera berkoordinasi dengan Ka.KPLP.

Pada pukul 14.55 WIB, Ka.KPLP bersama petugas lainnya,datang ke tempat penitipan barang pengunjung dan akhirnya membuka barang yang mencurigakan tersebut.

Baca Juga :  Kejati Lampung Lakukan Puldata Dan Pulbaket Deposito APBD Lampung Selatan

Dan memang benar sesudah di buka,Ka.KPLP menemukan 2 paket kecil yang diduga obat terlarang jenis Sabu.

Dan selanjutnya Ka.KPLP pun segera melaporkan penggagalan penyelundupan obat terlarang yang di duga Sabu,kepada Kalapas untuk segera di tindak lanjuti.

Sumber : Redaksi
Editor : Kurnia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *