25, Februari 2021

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Perkuat Sinergitas “Kepala Lapas Muara Enim Sambangi Kapolres Muara Enim”

2 min read

Sumsel.Beritaterkini.com- Sinergitas antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Muara Enim dan Polres Kabupaten Muara Enim terus terjalin dengan baik.

Hal tersebut dipresentasikan, tentang bagaimana Lapas Muara Enim berhasil menggagalkan Upaya Penyelundupan Narkoba Jenis Sabu oleh pengunjung yang langsung di serahkan dan tindak lanjuti oleh Polres Muara Enim.

Sebagai upaya untuk mendukung pengungkapan kejadian tersebut sekaligus mempererat jalinan tali Silaturahmi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Muara Enim, Bapak Herdianto, Amd.IP, SH, M.Si Sambangi Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar S.I.K. ( Selasa, 26 Januari 2021)

Dalam konferensi pers tersebut , Kapolres Muara Enim menerangkan bahawa Kalapas Muara Enim bersama jajarannya berhasil mengungkap Peredaran Narkoba yang akan Masuk ke dalam Lapas dan hal tersebut telah di gagalkan oleh Kalapas beserta jajarannya

Baca Juga :  Rakor “Sosialisasi Dan Field Check ENC TSS Selat Lombok” Digelar Di Atas KRI Diponegoro

“Kalapas Muara Enim langsung melakukan koordinasi dengan Polres Muara Enim untuk di kembangkan dan Kasat Narkoba langsung bekerjasama dengan petugas Lapas untuk melakukan penangkapan tersangka lainnya” Jelas Kapolres Danny Sianipar.

Danny menambahkan bahwa Polres Muara Enim sudah melakukan pengungkapan sebanyak tiga tersangka lainnya yang siap kami proses sampai perkara ini selesai dan di sidangkan di Pengadilan.

Saya mengapresiasi atas berhasilnya Kalapas Muara Enim beserta Jajaran dalam menggagalkan Upaya Penyelundupan Narkoba.

Sementara Kalapas Muara Enim, Herdianto menyampaikan bahwa Komitmen segenap petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim dalam mempertahankan Lapas Muara Enim Zero dari Narkoba akan terus dimanifestasikan.

Baca Juga :  Gegara Guru Positif Corona, Sekolah di Pariaman Ditutup dan 100 Siswa Tes Swab Massal

Kami juga akan terus memperkuat Sinergitas dan Kolaborasi terhadap semua Instansi terkait

“Dengan kejadian ini, tentu Lapas Muara Enim akan lebih perketat dan waspada dalam melakukan Pemeriksaan baik orang ataupun Barang yang akan masuk kedalam Liingkungan Lapas Muara Enim” Jelas Herdianto.

Dalam Konferensi pers tersebut, turut Hadir Ka.KPLP Lapas Muara Enim, Ressy Setiawan, Kasat Patroli Internal Agusnadi, Kasubag TU Lapas Muara Enim, Firmanzah, serta Kasat Narkoba Polres Muara Enim , Iptu.Rahmad Aji Prabowo,Sik,Msi , Serta para awak media.

Sumber : Redaksi
Editor : Kurnia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *