BeritaHukum

KETUA UMUM BPI KPNPA RI APRESIASI KEJARI TANGSEL ATAS TERUNGKAPNYA KASUS KORUPSI CABOR KONI

TANGSEL.BERITATERKINI.CO.ID.Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara&Pengawas Anggaran RI memberi apresiasi Kejari Tangerang Selatan dalam mengungkap kasus korupsi Cabor KONI telah naik ke penyidikan.

Hal ini ditegaskan Tubagus Rahmad Sukendar selaku Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran RI menyikapi penanganan kasus korupsi Cabor Koni kota tangerang selatan telah naik proses hukumnya dari lidik ke penyidikan.

Kinerja dari tim intel dan pidsus kejari kota tangsel telah terlihat keseriusannya dalam mengungkap kasus tindak pidana korupsi Cabor KONI dengan telah memeriksa puluhan saksi baik dari internal Koni tangsel maupun Dispora Kota Tangsel.

Dan ada ditemukan kerugian negara dalam kasus Penyalahgunaan Dana Hibah Koni Kota Tangsel.

Atas telah naiknya kasus tersebut, menjadi terang benderang terhadap kinerja Kejari Kota Tangsel dan sebagai kado awal tahun di 2021 terkait perintah harian dari Jaksa Agung kepada seluruh jajaran Korps Adhyaksa di daerah untuk bisa mengungkap dan mengangkat kasus korupsi.

Dan BPI KPNPA RI berharap Kejari Kota Tangsel segera dapat mengungkap dan menuntaskan kasus kasus korupsi yang di laporkan masyarakat kepada Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan.

Dan dalam waktu dekat dari BPI KPNPA RI akan menemui Kejari Kota Tangerang Selatan dalam rangka memberikan dukungan untuk pantang mundur dalam mengungkap kasus korupsi di kota tangerang selatan.

Sumber : KETUM BPI KPNPA RI
Editor : Kurnia

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: