1, Maret 2021

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Sekjen Misradi Berharap Ketua PBNU Meminta Maaf Kepada Warga Nahdiyin Perihal Ucapan Guyonannya

2 min read

WWW.BERITATERKINI.CO.ID. Hal ini ditegaskan MISRADI SH.MH Sekjen FSUDI disaat dihubungi wartawan bahwa dari Forum Ustad dan Da’i yang bergabung dalam FSUDI mendesak kepada Said Aqil untuk meminta maap dan meralat kembali candaan yang sudah tidak pada tempatnya tersebut.

Dan segera sadar dengan apa yang di ucapkan itu adalah merupakan pukulan telak kepada kaum muslim indonesia lainnya terutama para ahlisunnah waljamaah terutama saya pribadi.

Dan kalau berbicara terkait Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo seorang Nasrani yang terpilih pemerintah sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia itu sudah kodrat dari Tuhan YME sebagai Bhayangkara terbaik dan teruji sehingga mendapat prioritas duduk sebagai Tribrata 1.

Baca Juga :  Asah Akurasi, Komandan POM Lantamal V Latihan Menembak Pistol

Dan jangan semua itu dikaitkan dengan Nahdatul Ulama karena kedudukan dan jabatan Kapolri adalah kewenangan dan sudah menjadi keputusan presiden serta persetujuan dari Komisi 3 DPR RI ,bukan karna dukungan seorang Said Aqil Sirodj Ketua PBNU.

Jadi mohon jangan berlebihan dan jangan membuat statmen yang menimbulkan perbincangan dan pergunjingan di kalangan kaum muslim apa lagi berkaitan dengan kalimat NU CABANG NASRANI ini pukulan telak buat kami semua.

Dan saya tidak bermaksud untuk menyinggung agama lain atau agama apapun di dunia ini akan tetapi saya hanya mengecam ucapan dan candaan ketua PBNU yang tidak tepat pada tempatnya untuk segera di klarifikasi sehingga tidak berkepanjangan dan meluas kemana-mana.

Baca Juga :  Cegah Wabah COVID-19, Kades Sumber Agung Bagikan Masker Gratis Untuk Warganya

Karena ini juga merupakan pembunuhan karakter kepada generasi muda muslim khususnya dan umumnya warga Nahdiyin kalau sampai dibiarkan, lambat laun akan terbentuk benar cabang NU Nasrani lainnya.

Bila tidak ada permintaan maap dan klarifikasi dari Ketua Umum PBNU maka dari Forum Silaturahmi Ustad&Da’i Indonesia akan melaporkan kepada pihak berwajib dalam waktu dekat ini tandas Misradi kepada Wartawan.

Sumber : Redaksi
Editor : Kurnia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *