25, Februari 2021

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

MISRADI SEKJEN FSUDI MINTA BARESKRIM POLRI TANGKAP ABU JANDA ALIAS PERMADI ARYA

2 min read

WWW.BERITATERKINI.CO.ID. FSUDI meminta Bareskrim Polri Tangkap Abu Janda, hal ini ditegaskan Sekjen FSUDI Misradi SH disaat wawancara dengan wartawan.

Sosok ustad kelahiran Bangkalan Madura ini mengecam keras ucapan Abu Janda yang saat ini ramai diperbincangkan di medsos dengan ucapan ISLAM AROGAN.

Seorang Permadi Arya yang disebut Abu Janda ini mengatakan demikian islam yang mana yang dibilang arogan tidak sepantasnya seorang Abu Janda berkata sedemikian karena islam ini adalah agama yang rahmatan lil alamin yang selalu cinta perdamaian dan kedamaian.

Janganlah Agama Islam kami diperolok olok terus oleh seorang Abu Janda mungkin anda agamanya tidak jelas sehingga jadi provokator dan penyusup seolah olah dukung NU dan kerap berpakaian seragam BANSER segala.

Baca Juga :  Satu Bulan Menjabat, Haris Azhar Tuding Presiden Jokowi Masih Sibuk Bagi-Bagi Kekuasaan

Akan tetapi di balik itu seorang abu janda malah yang jadi biang kerok dalam perpecahan tersebut,saya tegaskan dari Forum Silaturahmi Usatad Da’i Indonesia memberikan dukungan kepada kapolri Listiyo sigit prabowo dan siap menjadi Mitra Strategis Polri dalam menangkal paham.radikalisme dan intoleransi serta terorisme di indonesia.

Untuk itu FSUDI meminta Bareskrim Polri jajarannya agar LP yang sudah masuk di polda atau di bareskrim segera ditindak lanjuti dan tangkap abu janda untuk diproses secara hukum.

Agar para umat muslim merasa tenang tidak selalu di obok obok dengan kegaduhan orang yang tidak bertanggung jawab seperti abu janda karna dari cara bicaranya abu janda ini memang sudah pandai dan pintar untuk berputar2 kata.

Baca Juga :  KUASA HUKUM AMIN TRANS MENYESALKAN KETIDAKHADIRAN PIHAK MANAJEMEN CITRALAND DEVELOPER

Hal ini agar tidak lagi terulang kepada yang lain lagi., kami dari Forum Silaturahmi Ustad Da’i Indonesia hari Senin 1 Februari 2021 akan mendatangi Bareskrim Polri meminta kepada Bareskrim Polri segera tangkap dan tahan Abu Janda.

Bila tidak jangan sampai umat islam yang akan menangkap nya dikarena kan sosok abu janda sudah tidak lagi mencerminkan ahlak muslim dan harus ada tindakan tegas dari Pemerintah terhadap prilaku abu janda tersebut.

Sumber : Redaksi
Editor : Kurnia

1 thought on “MISRADI SEKJEN FSUDI MINTA BARESKRIM POLRI TANGKAP ABU JANDA ALIAS PERMADI ARYA

  1. Hallo Gamer Indonesia Bola165 Memberikan Bonus WD( WITHDRAW ) Hingga 10%, EDISI TERBATAS
    Buruan Daftar sekarang juga di Bola165, Cek promo bisa disini >>> biolinky.co/promobola165

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *