BeritaNasional

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Malut Melakukan Pertemuan Dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP)

WWW.BERITATERKINI.CO.ID. Kepala Divisi Pemasyarakatan (Ka Div Pas) Kanwil Malut melakukan pertemuan dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Malut Brigjen Pol Roy Hardi Siahaan, S.IK, SH, MH di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Ternate.

Tepatnya hari rabu tanggal 03 Februari 2021 Pukul 09.00 WIT, Ka Div Pas menuju ke Lapas Kelas II A Ternate untuk melakukan pertemuan dengan Ka BNNP Malut (09.30 WIT).

Dimana pertemuan Pimti dengan Petinggi BNNP dilakukan di ruangan Ka Lapas dengan dihadiri juga oleh Ka Lapas.

Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari adanya kejadian terkait dengan indikasi keterlibatan Warga Binaan (WB) Pas masalah Narkoba di dalam Lapas Kelas II A Ternate.

Kedatangan Ka BNNP ke Lapas Kelas II A Ternate beserta timnya (anggota) sekaligus meminjam / Bon Napi WB Narkoba yang dimaksud, selanjutnya dibawa ke kantor BNNP untuk dimintai keterangan.

KA BNNP memerintahkan kepada Ka Lapas Kelas II A Ternate untuk selalu memonitor kondisi Lapas terkait dengan P4GN, serta secepatnya melaporkan apabila ada indikasi gangguan Kamtib maupun P4GN.

KA BNNP juga memerintahkan seluruh jajaran pengamanan lapas dan kamtib agar lebih mengoptimalkan fungsi Intelijen dalam hal mencari informasi serta lebih meningkatkan kewaspadaan dengan melaksanakan razia rutin dan insidentiil maupun gabungan untuk Cegah Dini P4GN.

 

Dan KA BNNP juga memberikan saran agar seluruh jajaran pengamanan dan kamtib Lapas Kelas II A Ternate agar selalu bersinergi dan meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) terkait dengan P4GN di dalam Lapas maupun di masyarakat.

Sumber : Redaksi
Editor : Kurnia

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: