1, Maret 2021

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Penggagalan Penyelundupan Narkoba Jenis Sabu Dalam Makanan Ikan Mujair Bumbu

2 min read

Beritaterkini.co.id. Pada hari ini Jumat tanggal 19 Februari 2021 pukul 08.30 WIB,petugas layanan kunjungan barang memeriksa dengan seksama barang yang dikirim oleh inisial HA dan menemukan kejanggalan dalam ikan yang di masak bumbu bali itu.

Dan memang benar setelah diperiksa dengan teliti, ditemukan paket plastik yang diduga narkoba di dalam masakan, sejumlah 7 pocket.

Setelah ditelusuri, WBP penerima makanan dengan inisial HBR mengakui memesan barang yang diduga narkoba jenis sabu kepada teman diluar Rutan.
Kemudian dikiriman oleh HA ke layanan penitipan makanan di Rutan Klas I Surabaya.

Baca Juga :  Tanam Sayuran di Lahan Kosong, Satgas Yonif 312 Bantu Ketahanan Pangan Perbatasan

Rutan Klas I Surabaya segera melakukan koordinasi dengan Pihak Kepolisian untuk pelimpahan Tersangka dan Barang Bukti.

Penggagalan penyelundupan barang yang diduga narkoba jenis sabu ini diharapkan membuat petugas Rutan Kelas I Surabaya lebih teliti dan bekerja lebih giat lagi agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

Kalapas melaporkan kejadian penyelundupan barang yang di duga narkoba jenis sabu di Rutan Kelas I Surabaya kepada Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan.

Baca Juga :  Presiden: ‘Physical Distancing’ Harus Dilakukan Lebih Tegas, Disiplin, dan Efektif

Kepada seluruh personil yang terlibat disampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi dan kerjasamanya yang telah diberikan, dalam mendukung Program Aksi Satgas Kamtib/P4GN dilingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, semoga kiranya Allah SWT selalu memberkahi setiap langkah dalam pekerjaan ini, Amin.

 

Sumber : Redaksi
Editor : Kurnia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *