International.Beritaterkini.co.id. Aksi bom bunuh diri kembali terjadi namun kali ini kejadiannya terjadi di kedai teh di Somalia pada Sabtu (3/4/2021) malam.

Diberitakan bahwa atas peristiwa tersebut menewaskan enam orang termasuk pelaku bom bunuh diri yang melakukan aksi nekatnya.

“Sekitar pukul 7 malam, seorang pembom bunuh diri meledakkan dirinya di kedai teh yang sering dikunjungi pemuda itu,” kata juru bicara polisi Sadiq Dudishe dalam sebuah pernyataan, dilansir dari AFP, Minggu (4/4/2021).

Baca Juga :  GMJB Berunjukrasa Menyoroti Kebijakan Pemerintah dalam Bidang Pendidikan

“Enam orang, empat di antaranya pemuda, seorang anak, dan pelaku bom bunuh diri tewas dalam ledakan itu. Empat lainnya luka-luka,” lanjutnya.

Sebagaimana dikutip dari detik menyatakan bahwa Seorang saksi mata mengatakan, bomber awalnya berjalan ke kerumunan yang sedang minum teh di area terbuka dekat kantor polisi.

“Saya keluar dari sebuah restoran yang jaraknya hanya beberapa ratus meter (yard) dari tempat ledakan terjadi, saya dikejutkan oleh ledakan itu dan itu sangat besar. Saya melihat orang-orang bergegas ke tempat kejadian dan luka-luka dibawa,” kata saksi Ali Mohamed.

Baca Juga :  Ketua Umum BPI KPNPA RI Kunjungi Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Guna Sukseskan Program Hallo Jaksa

“Polisi mengepung daerah itu, tetapi saya melihat beberapa mayat dibawa dengan ambulans, mereka adalah pemuda, dua di antaranya dari lingkungan tempat saya tinggal,” tambahnya.

 

Sumber : AFP
Editor : kurnia

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here