BeritaSumatera Selatan

Dituding Nyogok, Ini Jawaban Keluarga ND

BANYUASIN,- ND salah seorang warga Desa Taja Mulya Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumsel. yang berhasil lolos menjadi PPK.

Dituding telah melakukan perbuatan yang tidak pantas, namun hal tersebut dibantah oleh pihak keluarga ND, pasalnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ND mempersiapkan diri dengan keras, belajar penuh waktu dan menjaga kesehatan agar bisa menjawab nilai CAT dengan mudah.

“Anak kami itu ikut seleksi PPK yang di Buka oleh KPU Kabupaten Banyuasin murni tanpa adanya campur tangan pihak lain maupun uang, kami tahu benar sebelum seleksi anak kami bekerja keras belajar agar bisa menjawab soal-soal CAT dari KPU Pusat tersebut,”Ucapnya, Minggu. 18/12/22.

Dirinya, menegaskan anaknya merupakan seorang petani dan memang belum memiliki pengalaman dalam kepemiluan. “Namun dengan belajar anak kami bisa menjawab soal-soal CAT tersebut, dari bertanya juga dia bisa, “Ujarnya.

Dirinya, menambahkan. Perihal sogokan ke KPU Kabupaten Banyuasin, untuk uang yang di dugakan tersebut menurutnya lebih baik di jadikan sebagai modal usaha dari pada untuk menyogok KPU demi bisa menjadi PPK.

“Kemampuan keuangan kami tidak sebanyak orang lain, kalau kami ada uang banyak mendingan kami buat usaha tentu dari uang tersebut akan berkembang dan merubah taraf hidup kami, namun karena kami tidak memiliki uang lebih maka anak kami mencoba peruntungan di seleksi PPK ini, Alhamdulillah dia masuk dan berusaha menciptakan Pilkada, dan Pileg, Pilpres yang Judil Luber,”Imbuhnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: