BeritaNasional

Team VASDOOR Hadir Layani Lansia di Kecamatan Muara Enim

Muara Enim.Beritaterkini.com. Inovasi Polres Muara Enim berupa Team “VASDOOR” ( Vaksinasi Door to Door) bagi Lansia dan penyandang disabilitas yang dilakukan di dalam Bus Polres Muara Enim kini hadir di Kecamatan Muara Enim

Kali ini VASDOOR melaksanakan kegiatan Vaksinasi Secara Door to Door bagi Lansia dan penyandang disabilitas di lokasi SD Negeri 6 Muara Enim, Kelurahan Pasar I Kecamatan Muara Enim, Kota Muara Enim, Jum’at (23/04/2021)

Tim Vasdoor di pimpin Langsung Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar,S.I.K dan dikuti Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya Prananta S.H., S.I.K. M.H, Kasat Binmas Polres Muara Enim AKP MS. Gultom, Kasubbag humas Polres Muara Enim Iptu RTM Situmorang dan Urkes Polres Muara Enim

Sebagai Vaksinator Covid 19 dari Urkes Polres Muara Enim diantaranya Aipda Sunarno,AM.Kep, dr.Khumaisiyah, Desya Vallentina, Str.Kes, dan Brigadir Andri Faropi

Jumlah yang divaksin sebanyak 57 orang lansia yang berasal dari Kelurahan Muara Enim, Kelurahan Pasar 1, Kelurahan Pasar 2, Kelurahan kelurahan Pasar 3, Kelurahan Tungkal, Kelurahan Air lintang, Desa Muara harapan, Desa Kepur, Desa Harapan Jaya, Desa Saka Jaya dan Desa Karang raja Kecamatan Muara Enim.

Para Peserta yang hadir untuk Vaksinasi di hibur dengan pertunjukan Badut Mang Cek dan Bicek Pedeka Sat Lantas Polres Muara Enim dan tanyangan vidio dari mobil penyuluhan Sat Binmas Polres Muara Enim.

Peserta Vaksinasi di data langsung oleh Bhabinkamtibmas dan di antar langsung ke lokasi Vaksinasi oleh Bhabinkamtibmas ke Lokasi kegiatan Vasdoor (Vaksinasi Door to Door)

Sekcam Muara Enim Thamrin SE M.Si yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih atas waktunya dan kesempatannya Polres Muara Enim dalam antisipasi memutus rantai covid 19.

“Terimakasih kepada Polres Muara Enim yang pada hari ini dilaksanakan vaksin secara door to door”jelasnya

Dan Thamrin juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan mudik sebagaimana himbauan pemerintah untuk tahun ini jangan dulu mudik untuk memutus rantai covid 19.

Sekarang sudah jaman canggih, kita bisa video call, dan bisa digunakan untuk video call dengan keluarga dan sanak famili selama pandemi ini, pungkasnya

 

Sumber : Humas Polres Muara Enim
Editor : Kurnia
Laporan : Marsidi

Related Articles

One Comment

  1. I’ll immediately grab your rss as I can not find your email subscription link or newsletter service. Do you have any? Kindly let me know in order that I could subscribe. Thanks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: