BeritaKesehatanKesehatanLingkungan HidupNasional

Pasca apel pagi dan Halal Bihalal virtual, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta adakan swab

Jakarta, Beritaterkini.co.id- Hari pertama aktifitas perkantoran, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melaksanakan _test swab antigent_ kepada seluruh pimti beserta pegawai yang melaksanakan _Work From Office (WFO)_. Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan arahan Bapak Menteri Hukum dan HAM pada saat Apel Pagi serta Halal Bihalal Virtual pada hari Senin Tanggal 17 Mei 2021 untuk mengantisipasi serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 pasca libur perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah.

Menteri Hukum dan HAM langsung memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk ikut serta membantu pemerintah dalam penanganan COVID 19 di masyarakat khususnya di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Pelaksanaan test swab antigent di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dilaksanakan selama 2 (dua) hari dari tanggal 17 hingga 18 Mei 2021 bagi 235 orang pegawai sesuai dengan surat perintah penetapan jadwal WFH dan WFO bagi pegawai di Kanwil DKI Jakarta.

Adapun pelaksanaan test hari pertama diikuti oleh 114 orang pegawai dengan hasil seluruhnya *negatif* selanjutnya pada hari ini tgl 18 Mei 2021 dilaksanakan test swab antigent kepada 121 orang pegawai dengan hasil seluruhnya *negatif*

Test swab antigent ini tidak berhenti di Kantor Wilayah saja, Kakanwil memerintahkan untuk melanjutkan program ini ke Kantor Imigrasi Klas I Khusus TPI Soekarno Hatta yang berjumlah 894 orang dan Kantor Imigrasi lainnya di wilayah kerja Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Sumber: Humas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

Related Articles

One Comment

  1. My husband and i were so excited that John managed to carry out his reports out of the ideas he got from your site. It’s not at all simplistic to simply continually be giving away guidelines that people today could have been making money from. We know we have the blog owner to thank because of that. The main explanations you’ve made, the easy blog navigation, the relationships you will aid to instill – it’s got mostly excellent, and it is assisting our son and our family reckon that that content is awesome, and that’s tremendously essential. Thanks for the whole lot!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: