BeritaKeamananKesehatanKesehatanLingkungan HidupNasionalNasionalOpiniOpini PublicPeristiwa

Kakanwil (Sudjonggo) Kunjungi Lapas Bekasi dan Kanim Bekasi, Tinjau Layanan di Masa PPKM Darurat

Bekasi, Beritaterkini.co.id– Masih dalam suasana pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Wilayah Jawa dan Bali yang menyusul di keluarkan nya Surat Edaran Dirjenpas Nomor: PAS-14.HH.01.04 Tahun 2021 tgl 02 Juli 2021 perihal Penanganan Covid-19 pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan, hari ini (Selasa, 12/07/2021) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo, melaksanakan Peninjauan ke Lapas Kelas IIA Bekasi.

Ditemani langsung oleh Kalapas Bekasi, Kakanwil Sudjonggo melihat langsung pelaksanaan Pemindahan Tahanan Baru (Fisik) dari Kejaksaan Negeri Kota Bekasi yang dititipkan di Polres Bekasi Kota, dan Polsek-Polsek yang ada di bekasi Kota untuk tgl 14/06/2021 ke Lapas Kelas IIA Bekasi, untuk kemudian Kakanwil memeberikan beberapa arahan singkat kepada Kalapas yang didampingi Ka KPLP Lapas Bekasi beserta pegawai yang mendampingi terkait kebijakan-kebijakan yang harus diambil di Lapas selama masih dalam pelaksanaan PPKM di Jawa dan Bali ini.

Dari Lapas Kelas IIA Bekasi Kakanwil pun melanjutkan kegiatan nya dengan meninjau Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi (Kanim Bekasi), ditengah Pelaksanaan PPKM Jawa dan Bali ini beberapa pelayanan di Kantor Imigrasi khususnya di Kantor Imigrasi Bekasi tentunya mengalami penyesuaian.

Beberapa fasilitas di Kanim Bekasi berkesempatan ditinjau oleh Kakanwil seperti, Konter Pelayanan Pelanggan atau Customer Service, Fasilitas Layanan Ramah HAM, beberapa Info Grafis yang memuat informasi Layanan bagi Masyarakat pengguna jasa Layanan di Kantor Imigrasi, dan terakhir Fasilitas Pengambilan Paspor yang tentunya dalam masa PPKM ini tidak tersedia pengambilan langsung di Kantor Imigrasi Bekasi untuk sementara karena Paspor langsung diantarkan ke Pemohon melalui perusahaan Ekspedisi.

Related Articles

3 Comments

  1. Right here is the right site for anyone who hopes to understand this topic.
    You know a whole lot its almost hard to argue with you (not that I
    actually will need to…HaHa). You certainly put a brand new spin on a topic that’s
    been discussed for years. Great stuff, just excellent!

  2. Those are yours alright! . We at least need to get these people stealing images to start blogging! They probably just did a image search and grabbed them. They look good though!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: