BeritaDaerah

KEJATI Lampung Bagikan Sembako Bagi Keluarga Purna Bakti Adhyaksa dan Tenaga Honorer

LAMPUNG, BERITATERKINI.co.id-Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung membuka secara resmi pasar murah bagi Pegawai dan menyalurkan sembako kepada keluarga besar purna Adhyaksa dan tenaga honorer lainnya.

Demikian disampaikan oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejati Lampung, Andrie W Setiawan, S.H, S.Sos, MH melalui keterangan persnya di Bandar Lampung pada Kamis (15/7/2021).

Foto ; Rec.dok

Acara yang dipusatkan di halaman parkir gedung Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan Tinggi Lampung, dihadiri langsung oleh Dr Heffinur SH.MH Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung beserta Ibu Yuniar SH selaku Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini, yang juga membuka secara resmi pasar murah bagi 222 pegawai tata usaha di lingkungan Kejaksaan Tinggi Lampung serta pemberian paket sembako bagi Keluarga Besar Purna Adhysaksa, honor, tukang kebun, Sopir dn Satpam di lingkungan Kejaksaan Tinggi Lampung sebanyak 158 paket sebagai bentuk kepedulian bagi lingkungan.

“Di tengah PPKM covid 19 tetap bisa berbagi sedekah bantuan paket bahan kebutuhan pokok rumah tangga tanpa menimbulkan kerumunan dan menjaga Protokol Kesehatan secara ketat”, kata Kasipenkum.

Foto ; Rec.dok

Diketahui, Kegiatan berlangsung hanya dihadiri terbatas oleh jajaran pejabat eselon III di lingkungan Kejaksaan Tinggi Lampung tidak menyurutkan semangat pegawai yang sebagian besar Work From Home (WFH) untuk membeli paket murah tanpa harus datang, karena paket akan diantar melalui kurir yang telah di tugaskan.

Foto ; Rec.dok

Selain giat pasar murah dan pemberian paket sembako, lanjut Andrie Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) Kejati Lampung juga memberikan penghargaan bagi 3 orang pemenang karya tulis IAD ke XXI dengan tema “harapan”.

“Dalam lomba karya tulis yang diikuti oleh para istri jaksa dan pegawai tata usaha di lingkungan Kejaksaan tinggi lampung, Kejaksaan Negeri dan Cabjari di Wilayah Kejaksaan Tinggi Lampung, rangkaian giat hari ketiga dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa ke 61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini ke XXI dilaksnakan dengan sederhana dan tetap menjaga protokol kesehatan”, tutup Kasipenkum Kejati Lampung. (*)

Related Articles

One Comment

  1. I¦ve been exploring for a little for any high-quality articles or blog posts on this sort of house . Exploring in Yahoo I finally stumbled upon this web site. Reading this information So i am satisfied to show that I have a very good uncanny feeling I discovered just what I needed. I such a lot certainly will make certain to don¦t forget this web site and give it a glance on a relentless basis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: