Palembang, Berita Terkini. Co. Id.      Kenapa bendera Putih tepantau banyak berkibar di kota Palembang apakah ini tandanya menyerahnya masyarakat terhadap keadaan saat ini.palembang sabtu (14/08/21)

Dalam keadaan ekonomi masyarakat sepertinya kian terpuruk akibat PPKM yang terus di perpanjang hingga banyak lapisan masyarakat menjerit bahkan kewalahan menghadapi keadaan ini.

Prihal tersebut, nampak di beberapa ruas jalan di kota Palembang telah berkibar bendera putih hal ini tampak pula di beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Dari hasil pemantauan tim awak media di lapangan pengibaran bendera putih tersebut seperti di kawasan Demang Lebar Daun, di Jalan Kasnariyansah, di pasar tradisional pal 5, bahkan Jalan Kapten Marzuki.

Prapti salah satu masyarakat yang berjualan di pasar pal 5 menuturkan bahwa masyarakat benar benar kembang kempis akibat PPKM “cak Mano lagi kak, idup ini lah berat. Kito sebagai pedagang kecil ini butuh hidup. Berikan aturan yang melindungi kito. Jangan yang mencekik Kito” keluh Prapti

Senada dengan Prapti, M Ihsan salah pemuda yang di temui tim kami di Demang lebar daun menuturkan “bahwa kalau kondisi seperti ini terus. Ekonomi kami bisa mati, kami kan patuh protokol kesehatan tolong beri kami ruang untuk berusaha. Kalau kondisi seperti ini terus jualan sepi kak”.terang Iksan

Sebagaimana di ketahui bahwasanya Pemkot Palembang memperpanjang PPKM sampai tangal 23 Agustus mendatang.(Ril/DN/RZP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here