Berita

Komaria, Palembang Memiliki Perda Yang Mengatur Pemuda

Palembang, Berita Terkini .Co. Id          Peran pemuda dalam kehidupan kita sangat lah penting Karena pemuda Adalah sebagai generasi penerus bangsa Dan sebagai motor pengerak pembangunan di setiap daerah dan penopang suatu bangsa.

Palembang akan ada Perda Pemuda ini luar biasa kita sambut baik, dengan adanya Perda tentang pemuda dan adanya peraturan yang mengatur tentang pembangunan kepemudaan,Komaria S.Pd,M.Si Dosen ASMI (AKADEMI SEKRETARI MANEGEMEN SRIWIJAYA) juga  Staff Khusus Komisi 3 DPRD Kota Palembang saat di jumpai awak media di cafe Bungen Palembang,Jumat (29/08/21) beliau sangat mendukung Perda tentang Pembangunan Pemuda.

Perda tersebut sangat baik untuk pemuda sebagai Dasar memfasilitasi pemuda dalam berbagai kegiatan, untuk merangkul seluruh pemuda baik yang tergabung dalam organisasi maupun tidak.ungkapnya.

Pemuda harus beperan aktif dan berprestasi  pemuda harapan suatu bangsa,demi keberlangsungan suatu bangsa yang baik di mata dunia Internasional,harapnya

Ibu muda ini juga aktif berbagai organisasi DPD Perempuan Tani HKTI,DPP GANN Pusat, tergabung dalam forum bangkit, AMKPD, dan salah satunya Humas Pemuda Panca Marga Sumatera Selatan, beliau berharap Covid 19 segera berakhir sehingga pemuda bisa lebih aktif Dan berkreatif.(DN/ RZP).

Related Articles

4 Comments

  1. I have been surfing online more than three hours nowadays, but I by no means discovered any attention-grabbing article like yours. It¦s pretty price enough for me. In my opinion, if all website owners and bloggers made just right content material as you probably did, the web can be much more helpful than ever before.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: