Berita

DPD Projo Berbagi jum’at Barokah Memberikan Bantuan Ke 29 Panti Asuhan

Palembang, Berita Terkini. Co. id    Kegiatan jum’at berkah ini merupakan salah satu program projo yang akan di laksanakan secara rutin dan continue karena sesuai dengan visi projo yakni setia pada garis rakyat.

Dalam kunjungan pengurus DPD Projo Sumsel menyalurkan bantuan berupa sejumlah uang dan beras kepada pengurus panti asuhan.

Ketua PD Projo Sumatera Selatan H. Hidayat Comsu mengatakan,” Penyaluran bantuan ini berasal dari bentuk kepedulian Dirintelkam Polda  Sumsel, kombes Pol Retno Kuncoro kepada sesama yang telah memberikan kepercayaan kepada DPD Projo Sumsel dalam penyaluran bantuan tersebut, ucapnya di kantor DPD Projo Sumatera Selatan. Jum’at(10/09/21)

Karena penyaluran tersebut sudah kami berikan setiap hari jum’at merupakan Moto dari pada projo yaitu jum’at barokah, maka dari itu penyaluran dari pak Retno Kuncoro kami serahkan setiap hari jum’at alhamdulillah jum’at ke- 2 ini sudah tersalurkan semua sebanyak 29 panti asuhan di kota palembang,” ujarnya.

 

Di tambahkan Comsu,” DPD Projo sumatera selatan berharap Semoga rakyat sumatera selatan khususnya di palembang mendapatkan ridho dan bimbingan dari Allah SWT. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini  PPKM yang melanda di kota palembang alhamdulillah sampai saat ini  level nya sudah menurun menjadi level 3 dan semoga seterusnya menurun sampai akhirnya bisa normal seperti semula,” Pungkasnya.(DN /RZP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: