Berita

Fose RI Minta Selidiki Pengadaan Obat Branded Di Dinkes Musi Banyuasin dan Jalan Desa Purwosari Banyuasin

Palembang, Berita Terkini. CO. Id.        Dewan Pimpinan Pusat Pemerhati Demokrasi Sosial &Ekonomi Republik Indonesia Sumsel POSE RI dan Mahasiswa Pemerhati Demokrasi Sumsel melakukan aksi meminta Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan memeriksa dugaan indikasi korupsi Komisi Nepotisme (KKN) dikabupaten Musi Banyuasin.

Duugaan penyalahgunaan wewenang anggaran APBD Muba Tahun 2020 pengadaan obat branded dinas kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin,serta dugaan indikasi KKN pengecoran permukiman jalan di desa Purwosari dinas Perkimtan banyuasin anggaran 2021.ungkap Desri Lefri, SH Koordinator lapangan,usai melakukan aksi didepan kejati Sumsel, palembang,Selasa (14/09/21)

Meminta Kejati Sumsel segera menindak lanjuti laporan dari POSE RI adanya dugaan penyimpangan pengadaan obat branded tersebut,guna mewujudkan satu pemerintahan yang Sehat dan Bersih yang perlu di implemntasikan pada era Otonomi daerah yang mengedepan Transparansi penyelenggara negara,ujarnya.

Kami meminta kejati Sumsel jangan melimpahkan dugaan indikasi penyalahguanaan anggaran tersebut ke kejati banyuasin.

Aksi demo dari Fose RI Di terima Oleh kasie Penkum Khaidirman,SH mengatakan sebagai mana biasa kita meminta segala bentuk dugaan indikasi korupsi harus membuat laporan tertulis dan melampirkan dukungan dokumen yang ada mengenai dugaan tersebut agar bisa di Tindak lanjuti, pungkasnya.(DN/RZP)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: