BeritaSumatera Selatan

FMB Salurkan Beras Bantuan Ke Warga Terdampak Covid 19

Palembang, Berita Terkini Co. Id.         Forum Masyarakat Berdaya (FMB) Sumsel aktif menyalurkan beras kepada masyarakat, setelah di Dusun II Kemang Manis, Distribusi beras dilanjutkan di Wilayah Ilir Timur II, Kalidoni, dan Jalan manunggal. Hal ini untuk meringankan bahan pokok masyarakat yang terdampak covid-19, Jumat (17/09/2021).

Ketua FMB Sumsel, Ki Edi Susilo mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan dilakukan secara aktif supaya pembagian beras kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dapat merata khususnya di kota Palembang.

“Pembagian beras di wilayah kalidoni dan Jalan Manunggal, pembagian berasnya rata-rata diberikan kepada kepala keluarga yang berprofesi sebagai buruh bagunan. Mudah mudahan apa yang disalurkan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, urainya.

Ki Edi menambahkan, selama ini bukan hanya pembagia beras saja, FMB juga melakukan kegiatan sosial lainnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Bahwa bantuan dan hal baik dapat dilakukan secara gotong royong dan bersama sama untuk saling membantu dalam kesusahan di tengah Pandemi covid-19,”.

Selain itu, pemuda FMB, Karan mengungkapkan dengan tagline “Panjang umur hal baik” FMB dapat membantu banyak masyarakat di tengah covid-19, maka dari itu butuh dukungan dari berbagai aspek, mulai dari pemangku kebijakan sampai yang menjalankan.

Semoga ini awal untuk bisa bergandengan tangan selalu menebarkan kebaikan FMN hastag #covid-19 # panjang umur hal hal baik #lekaspulihnegeriku.(DN/RZP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: