BeritaNasionalSumatera Selatan

DPP PKB Akan Mengusulkan Ramlan Holdan Menjadi Wakil Bupati Definitif Muara Enim

Palembang, Berita Terkini. Co. Id
DPP PKB akan mengusulkan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim dari PKB,satu nama yaitu Ramlan Holdan untuk menjadi Wakil Bupati Muara Enim definitif untuk meneruskan pembangunan dan visi misi muara enim kedepan nya.

Hal tersebut terungkap dalam acara serah terima SK penetapan Kepengurusan dan penandatangan komitmen kinerja DPC PKb dan Coaching Clinic dan Launching Pencalengkan Dini PKB Se Sumawl Di hotel Aston Palembang, Senin (27/09/21)

Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazuli Qoiad mengungkapkan masalah Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim ada masalah kebetulan PKB mengusung pasangan tersebut, dan akan segera mengusulkan bersama partai pengusung lainnya mengusulkan Wakil Bupati Devinitif.

Kita akan duduk bersama termasuk PKB mencari figur yang cocok untuk menjadi Wakil Bupati Muara Enim atau Bupati Definitif, hal ini tentu masa PLT berlarut larut dan Muara Enim ingin meneruskan pembangunan dan kebijakan yang terarah,katanya.

Bismillah PKB mengusulkan nama Ramlan Holdan untuk menjadi Wakil Bupati Devinitif untuk menyelesaikan sisa masa pemerintahan terdahulu.

Sementara Ramlan Holdan Ketua DPW PKB Sumsel menyatakan Siap menerima amanah usulan menjadi Wakil Bupati Muara Enim Definitif yang di sampaikan DPP PKB melalui Wakil ketua Umum Jazuli Qoiad, namun ini masih tahap proses dengan 3 partai.

Kuncinya untuk mengusulkan ke DPRD Muara Enim untuk Wakil Bupati Muara Enim Definitif kuncinya 3 Partai pengusung, DPP PKB Sudah mengeluarkan nama,kita tak ingin waktu terbengkalai banyak pelayanan yang tidak maksimal maka akan menjadi beban moral bukan rebutan jabatan tapi ini pelayanan maksimal,pungkasnya.(DN/RZP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: