BeritaNasionalSumatera Selatan

GAPPS Berharap Pekerja Outsourcing Dapat Jaminan Kecelakaan dan Kesehatan Kerja

Palembang,Berita TerkinI.Co.Id Gerakan Pemuda Peduli Sosial (GAPPS) Provinsi Sumatera Selatan
mengunjungi anggotanya yang mengalami kecelakaan kerja sejak Oktober 2018 lalu
Bertempat wilayah desa Kapuk, Kecamatan Pemulutan Ulu, Kabupaten Ogan Ilir.Sabtu (30/10/21).

Sekretaris GEPPAS mewakili ketua menyampaikan akan berupaya untuk mengupas sampai tuntas dan mengisi sampai berisi setiap persoal masyarakat Sumatera Selatan, dan akan mengupayakan anggotanya yang mengalami kecelakaan kerja sejak Oktober 2018 yang lalu di wilayah desa Kapuk, Kecamatan Pemulutan Ulu, Kabupaten Ogan Ilir,ujarnya.

Kunjungan ini bagian dari pelaksanaan kerja kerja Organisasi Gerakan Pemuda Peduli Sosial Sumatera Selatan,kami akan fokus pada kerja sosial dengan melakukan pendampingan sosial, rehabilitas sosial dan kesehatan berbasiskan herbal, sambung Pikri Sekjen GAPPES Sumatera Selatan ini.

Sebagai bagian dari pemuda Indonesia kami berkomitmen untuk berbakti kepada nusa dan bangsa dengan bergerak di wilayah sosial dengan motto mengupas sampai tuntas – mengisis sampai berisi kata Pikri, dan kami berharap gerakan sosial yang kami lakukan ini akan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Sumatera Selatan khususnya dan Indonesia umumnya.

Kami juga prihatin banyak nya terjadi kasus kecelakaan kerja yang di alami oleh tenaga kerja Outsorcing yang tidak bisa claim berobat akibat kecelakaan kerja apalagi santunan ujar Fikiri.

Seperti yang terjadi pada salah satu anggota GAPPS Pandra yang mengalami kecelakaan kerja dan belum mendapat santunan dari perusahaan tempat dia bekerja ,di mana Pandra berpotensi cacat permanen pada kaki.

Oleh karena hal tersebut kami meminta kepada calon pelamar kerja penting untuk di perhatikan,beberapa hal ketika akan melakukan pekerjaan pendaftaran kerja di perusahaan outsourcing

Kami berharap agar kita semua dapat berkerjasama bahu membahu dalam untuk dalam kegiatan sosial agar tercipta keserasian sosial secara merata kata pak pikri mengahiri.(DN/RZP)

Related Articles

2 Comments

  1. I just could not depart your site prior to suggesting that I actually enjoyed the standard info a person provide for your visitors? Is gonna be back often to check up on new posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: