BeritaLingkungan HidupNasional

Ambulance Nato Polres Buol Terus Memberikan Pelayanan Pada Warga

Buol, Beritaterkini.co.id- Ambulance Noto Polres Buol terus memberikan pelayanan kepada warga yang memerlukan bantuan pengantaran Jenazah pada hari senin(01/11/2021.

Setelah menerima permintaan dari warga Ambulance Noto Polres Buol segera menuju rumah duka yang berada di Mess Karyawan PT. HIP di Desa Winangun, Kecamatan Bukal selanjutnya membawa jenazah Grace Natalie (5 Tahun) untuk diantarkan ke rumah duka keluarga di Desa Tolau, Kecamatan Paleleh.

Grace yang merupakan anak dari warga yang merupakan karyawan PT. HIP ini meninggal dunia pada Minggu sore (31/10) karena sakit dan akan dikebumikan di Desa Tolau.

“Turut berduka cita atas meninggalnya ananda grace, semoga mendapat tempat yang layak serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dalam menerima cobaan ini” ucap Kapolres Buol Akbp Dieno Hendro Widodo, S.I.K. yang mendengar kabar duka ini.

Sementara itu Kapolsek Biau Iptu Jaozi, Amd, Kep mengatakan bahwa Ambulance Noto yang mengantar jenazah dengan gratis ini merupakan bentuk kepedulian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ambulance Noto siap kapanpun warga membutuhkan baik untuk mengantar orang sakit maupun mengantar jenazah, ini sebagai wujud kepedulian Polres Buol dalam melayani masyarakat” teran-g Kapolsek Biau sebagai penangung jawab Ambulance Noto. (PID Humas Res Buol).

 

Laporan : ERL

Editor     : RG

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: