Palembang,Berita Terkini.Co.Id Puluhan Massa Sekretariat Bersama (SEKBER) Gabungan LSM Anti Korupsi Sumatera Selatan Unjuk Rasa (UNRAS) meminta Kejaksaan Tinggi (KEJATI) Sumatera Selatan Mengusut tuntas dugaan tindak pidana korupsi pada Kabupaten Muara Enim bertempat di depab kantor Kejaksaan Tinggi Sumsel, Palembang (16/11/21)

“Koordinator Aksi SEKBER Gabungan LSM Anti Korupsi SumSel Alex Kasuda mengatakan terkait aksi hari ini menyampaikan beberapa Aspirasi kami terkait dugaan Indikasi adanya nepotisme /KKN pada kegiatan proyek -proyek di Kabupaten Muara Enim.

Indikasi dugaan Korupsi yang kami sampaikan hari ini,pengadaan pakaian seragam batik siswa SD/MI Negeri dan swasta dan seragam batik siswa siswi SMP/MTS Negeri dan Swasta di kabupaten Muara Enim dengan nilai kontrak Rp.21,560,000.

Baca Juga :  Anggota ICMI Anton Tabah : Apa Salah Habib Rizieq? Dia Cucu Nabi Muhammad SAW

Pembangunan pagar keliling Islamic Center dengan nilai kontrak Rp.907,767,286.pembangunan taman serasan sekundang Kabupaten Muara Enim dengan nilai Kontrak Rp.2,404,500,000.

Rehap Pot tanaman (Planter Box ) median jalan bundaran air mancur gapura Selamat Datang dengam nilai kontrak Rp.1,138,080,000,.peningkatan jalan dalam Kota Muara Enim dengan nilai Kontrak Rp.2,931,280,000,.jelasnya.

Dari data yang kami sampaikan ini maka kami meminta Kejaksaan Tinggi Sumsel mengusut tuntas dugaan indikasi pidana korupsi tersebut,usut tuntas dugaan persaingan tidak sehat pada pengadaan barang dan jasa terkait. Periksa dan panggil oknum oknum yang terlibat pads kegiatan yang kami laporkan tersebut,ujarnya.

Baca Juga :  Isi HUT RI ke 75, Calon Wawali Kota Mataram, Tuan Guru Manan Luncuran Lapak UMKM Pantai Senja

“Aksi Unras dari SEKBER Gabungan LSM Anti Korupsi di Kejati terima langsung oleh Kasie A, Chandra SH mengatakan semua laporan akan kami terima dan akan di sampaikan kepada intel kejati,namun ada beberapa Item yang di sampaikan ini proyek nya sedang berjalan maka dari itu kita akan pelajari dahulu,yakinlah laporan yang di sampaikan akan di proses,”Pungkasnya.(DN/RZP)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here