Sumedang, Beritaterkini.co.id- Keberadaan Yana Supriatna warga Dusun Babakan Regol, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, dilaporkan hilang misterius di Jalan Cadas Pangeran, Sumedang sejak Selasa malam lalu hingga hari ini.

Baru-baru ini beredar di media sosial rekaman voice note (pesan suara) yang disebut-sebut suara Yana Supriatna yang dikirim kepada istrinya sebelum hilang misterius.

Diketahui sebelum hilang, Yana sempat mengirim dua pesan suara melalui aplikasi WhatsApp kepada istrinya.

Pesan pertama menyebutkan jika dirinya sedang sholat Isya di sekitar Kecamatan Pamulihan (Simpang) dan ada seseorang yang ikut menumpang motornya untuk sama-sama pulang ke Sumedang.

Baca Juga :  Presiden: Rata-rata Kasus Aktif Indonesia Lebih Rendah Dibanding Dunia

“Solat dulu di simpang, sholat Isya, kebetulan ada yang orang Sumedang juga nebeng ikut sama ayah,” bunyi voice note yang diduga suara Yana Supriatna kepada istrinya.

Namun pada pesan suara kedua, Yana memberi pesan dengan suara yang kurang jelas sambil menangis dan dengan nada seperti sedang ketakutan dibarengi suara gemuruh air.

“Aduh..aduh Gusti…(suara tidak jelas).. Suganteh nu numpang teh sanes jelema (suara tidak begitu jelas)..,” ucap pria yang diduga Yana dalam rekaman pesan suara tersebut.

Baca Juga :  Pameran Foto Aksi 98 dalam Acara Dekralasi Lintas Aktivis Antar Generasi Indonesia dan Bincang-Bincang Ala Aktivis

Sebelumnya dikabarkan, Yana hilang dalam perjalanan pulang dari Bandung menuju kediamannya di Desa Sukajaya, pada Selasa 16 November 2021 sekira pukul 19.00 WIB.

Petugas gabungan dari tim BPBD Sumedang bersama Kodim 0610 Sumedang, Polsek Sumedang Selatan, Tagana Sumedang dan relawan, langsung terjun mencari hilangnya Yana, namun belum ada titik terang.

Pencarian Yana rencananya akan kembali diteruskan pada hari ini Kamis, 18 November 2021 Tim Gabungan tersebut.

 

Editor : RG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here