BeritaPolitikSumatera Selatan

DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel Hari Ini Gelar 1000 Vaksin Covid 19 Gratis

Palembang ,Berita Terkini.Co.Id Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) Gelar Vaksin secara Gratis sebanyak 1000 vaksin covid 19 untuk masyarakat dengan tema ” Bersatu Untuk Menang,Lindungi Diri dan Keluargamu Dengan Vaksin.bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Sumatea Selatan Jalan Erobik Palembang,(20/11/21)

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel H.Muhammad Yansuri,S.IP. mengatakan DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel bersama dengan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar dan Forum RT Kota Palembang Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi dan Kota Palembang akan laksanakan vaksin,untuk vasin besok menyiapkan kuota 1000 Vaksin Covid 19 mordena,ungkap

Pelaksanan kegiatan vaksin ini di lakukan satu hari dengan vaksinator dari berbagai puskesmas,pembagian 500 vaksin untuk pagi dan 500 vaksin untuk siang, pembagian tersebut untuk mengurangi penumpukan dan kerumunan dan menjaga prokes.ujarnya.

Di tambahkan Sekertaris DPD Partai Golkar Herpanto, mengatakan vaksin ini untuk membantu pemerintah dalam pencegahan covid 19 Desember nanti gelombang ke 2 pemerintah akan melakukan PPKM seluruh wilayah di Indonesia,dan juga pelaksanaan vaksin tersebut baru mencapai 70% maka daei itu kita ikut membantu percepatan vaksin tersebut.

Harapan kami Covid 19 ini berakhir dan tidak adanya lagi agar masyarakat bisa kembali normal,pelaksanaan vaksin besok menerapkan protokol kesehatan ,Pungkasnya,(DN/RZP).

Related Articles

One Comment

  1. Hi, Neat post. There is a problem with your web site in internet explorer, would test this… IE still is the market leader and a huge portion of people will miss your wonderful writing due to this problem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: