Palembang,Berita Terkini.Co.Id  Musyawarah Wilayah (MUSWIl ) 1 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW ) Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) dengan Tema ” Lolos KPU Menang Pemilu bertempat di Hotel Majestic Jalan POM Palembang,Sabtu(20/11/21).

“Muswil DPW PRIMA Provinsi Sumsel di buka secara virtual oleh Ketua Umum DPP PRIMA dan di hadiri oleh 12 DPD Kabupaten Kota Sesumatera Selatan,serta beberapa tamu undangan.

” Ketum DPP PRIMA Agus Jabo Priono dalam sambutan nya secara Virtual mengatakan Partai Prima menginginkan untuk membangun perubahan sehingga terciptanya Demokrasi yang sehat dan Demokrasi yang pro rakyat untuk melakukan,ekonomi sosial kita juga yang pro Rakyat biasa dan 99% untuk Rakyat Indonesia bukan untuk membangun kekuasaan.

Baca Juga :  Puan Dukung Uji Validitas Tes Antigen Bebas PNBP Agar Harga Terjangkau Rakyat

Bukan seperti saat ini mereka telah menguasai Partai Politik pemerintahan,Politik seperti Parlemen,birokrasi mereka lakukan untuk kepentingan mereka semata dan anti perubahan dan juga berusaha membatasi partisipasi Politik dengan membatasi Partai Peserta Pemilu mendatang melalui Undang Undang Partai Politik maupun Undang Undang Pemilu,Ungkapnya.

Mereka akan terus mempertahankan kekuasaan nya itu lah gambaran keadaan saat ini, untuk itulah PRIMA sebagai Partai Rakyat biasa tentunya di dalam membangun Partai Politik baik ideologi maupun program nya harus Pro Rakyat biasa,katanya.

Baca Juga :  Workshop 'Optimalisasi Potensi Daring sebagai Solusi Wisuda di Era Adaptasi Kebiasaan Baru' di Trans Studio Cibubur

“Penerima Mandat DPW Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Provinsi Sumsel Nano mengatakan dalam pidatonya menyampaikan bahwa pembentukan pengurus DPD Kabupaten Kota sesumatera Selatan Sudah terbentuk, apa yang dimandat kan sudah terlaksana maka dari itu kita melaksanakan Muswil ini sesuai yang di mandatkan.

Kami harapkan Muswil ini bisa berjalan lancar dan dapat mengambil keputusan dan menetapkan calon – calon ketua dan untuk program – program kedepan,”Pungkasnya.(DN/RZP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here