Palembang,Berita Terkini.Co.id Kontingen Palembang berhasil meraih juara umum pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII di OKU Raya dengan raihan 341 medali (120 emas, 98 perak, dan 123 perunggu). Perolehan medali itu membuat Palembang berhasil membawa piala bergilir Porprov.

Kebahagian warga Kota Palembang meraih juara pertama Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Selatan,sama juga yang di rasakan oleh Ketua Umum (KETUM ) Komunitas Jip Palembang (KJPSS ) Sumatera Selatan (SUMSEL) H.Darmawan SH.MH Ikut Konvoi keliling Kota Palembang Piala Bergilir Pekan Olah Raga Provinsi PORPROV Sumatera Selatan,Yang di Bawa Konvoi dari Bundaran Air Mancur Palembang menuju Rumah Dinas Walikota Jalan Tasik Palembang,Senin (29/11/21) .

Baca Juga :  DIKABARKAN JUMLAH PASIEN POSITIF COVID-19 4 ORANG DI LAMPUNG

Ketum Komunitas JIP Palembang Sumsel H.Darmawan SH.MH merasa bangga Palembang kembali merebut Piala Bergilir POR Prov Sumsel,maka dari itu kami terpanggil untuk ikut konvoi mengawal penyambutan piala tersebut,”ucapnya.

Merasa bangga juga satu satu nya komunitas Jeep yang ikut mengawal Piala Bergilir POR PROV Sumsel,piala ini Alhamdulliah kembali di rebut oleh Kota Palembang.Karena marwah dari Piala Bergilir ini adalah suatu kebanggan serta Prestasi daerah bidang Olah Raga,”ungkapnya.

Baca Juga :  Petugas Lapas Kelas IIA Pontianak Berhasil Menggagalkan Narkoba Penitipan Barang

Berharap agar prestasi ini bisa di pertahankan dan kepada orang tua untuk menggalakan anak anak nya untuk berprestasi baik Olah Raga maupun prestasi lainnya,dan bisa mendukung palembang di kanca nasional maupun Internasional,”pungkasnya.(DN/RZP)

4 KOMENTAR

  1. Hello, you used to write magnificent, but the last few posts have been kinda boring… I miss your tremendous writings. Past several posts are just a little bit out of track! come on!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here