Palembang,Berita Terkini.Co.Id Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palembang Gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab )
Tahun 2021 bertempat Hotel The Zury Jalan Radial Palembang,(27/12/21)

Deputi BHPP DPP Partai Demokrat Ahmad Usmarwi Kaffah mengatakan saya hadir bersama Deputy Pembinaan Konsituen Partai Demokrat Devita Rusdi beliau mengatakan sangat bangga kepada seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat Kota Palembang bersama untuk menyiapkan dan mensukseskan kegiatan acara Rakercab tersebut dengan bersatu saling membantu dan kompak,kita ketahui Demokrat telah membirukan Kota Palembang dengan kekompakan ini menunjukan bahwa Partai Demokrat Bukan Partai Musiman tapi Partai Penentu segala musim Politik di Kota Palembang”Katanya.

” Kaffa menambahkan , tahun 2004 kita memenangkan Pemilu 2009 kita sedang jaya mencapai puncak kemenangan di Kota palembang ini,2014 muskipun badai menghantui kita Partai Demokrat secara Nasional tapi kita di Kota Palembang tetap bertahan,”ungkapnya.

2019 kita merebut kembali kemanangan di Kota Palembang ini,pertanyaannya di jadi Rakercab ini bagaimana dengan 2024 tambah kursi menang kembali kemenangan,”tuturnya.

Baca Juga :  Cahya Lana ; Berharap Kejutan di Pilkada Way Kanan, Oleh Tim Poros Tengah

Kita harus memastikan segala warna – warni di Kota Palembang ini,apakah hijau,kuning merah Palembang tetap di bawah naungan langit biru,”ujarnya.

Untuk mencapai itu maka diperlukan akal sehat dan semangat yang mumpuni di seluruh Kader DPC Partai Demokrat Kota Palembang, saya yakin seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat ini sudah teruji hanya untuk melanjutkan kembali karena 2024 adanya pileg,Pilpres dan Pilkada,”harapnya.

Selain menang kan Pileg 2024 Kita berharap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bisa menjadi Presiden dan juga ada Pilkada untuk Kota Palembang, Walikota Palembang sekarang dari Partai Demokrat jadi harus kita lanjutkan dan kita pertahankan,”inginya.

Ketua DPD Partai Demokrat Terpilih Cik Ujang mengatakan bahwa Kegiatan Rakercab itu selain untuk membentuk rantai koordinasi kembali, juga sebagai ajang silaturahmi antar pengurus partai di tiap wilayah Kecamatan.

Ia juga berharap agar partai yang saat ini semakin hari semakin berkembang besarnya, bukan hanya dari segi jumlah saja tapi terus berkembang dari segi kepemimpinan.

Dengan banyaknya para kader yang menjadi anggota dewan, menjadi ketua DPRD bahkan menjadi kepala daerah.

Baca Juga :  LOMBA BAPANG BARONG DAN MEKENDANG TUNGGAL MERIAHKAN BULAN BAKTI KARANG TARUNA "JAGRA WINANGUN" DESA KESIMAN PETILAN

“Saya berharap prestasi di Pemilu lalu dapat terus meningkat di Pemilu yang akan datang. Kalau kemarin kita dapat 9 kursi, semoga pemilu nanti kita dapat 11 kursi di DPRD Palembang,” jelas dia.

Kedepan nya selain pileg yang kita hadapi 2024 ada Pilpres dan Pilkada,kita ketahui untuk Pilpres Calon Presiden Kita Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Pilkada Kota Palembang kita harus menang.

Dilanjutkannya, pada kegiatan tersebut ia
merasakan aura yang sangat luar biasa dari semangat para kader partai. Ia juga mengatakan, agar rapat itu dapat menghasilkan point yang penting, tidak hanya melaksanakan komando atas, tapi juga bisa sampai ke tingkat terendah yaitu di level RT.

“Permasalahan di Palembang juga cukup banyak seperti banjir dan kemacetan, maka itu saya berharap agar partai ini dapat bersatu mengatasi permasalahan yang ada,” akhirinya.(DN/RZP)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here