Ogan Ilir,Berita Terkini Kompetisi ajang balap mobil dan motor Event Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sumatera Selatan (Sumsel) pembalap muda Bryant Farelly (19 ) tahun menyabet juara 3 dan 4 pada
2 kelas yang di ikuti pada Drag Race dan Drag Bike bertempat di Tanjung Senai Ogan Ilir .

“Bryant sapaan akrabnya, kuliah di Muhamamdiyah Palembang sudah menekuni olah Raga Drag Race sejak dia duduk di bangku SMP.

Kompetisi Drag Race dengan resiko tinggi keselamatan yang tinggi tapi tidak membuat nyerah Bryant Farelly laki laki ini ikut di kelas 11 detik dan 11,5 detik dengan perolehan juara peringkat 3 dan 4 pada Event Kejurda Drag Race di Ogan Ilir,Dia menunggangi Mobil BMW di sepanjang jalan lintasan Tanjung Senai Ogan Ilir.

Baca Juga :  *Ini Pesan Danramil 0201/Serang Kodim 0602/Serang, Pada Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H*

“Awal nya ikut hobi Bapak yang rutin berlatih balap mobil,dikenalin dan diajarin Bapak lalu ada keinginan untuk ikut balapan dan mencoba sirkuit sesungguhan
,”katanya.Sabtu (01/01/22)

Putra dari Bramartha yang masih muda dengan nyali besar untuk menyelesaikan kompetisi ini, serangkaian prestasi yang di raih Bryant pembalap tergolong masih muda di Sumsel.

“Memang masih perlu banyak latihan lagi hingga bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi dan bisa menjadi juara Nasional dan bisa menjadi pembalap Profesional,”katanya.

Baca Juga :  LSM GRANSI Meminta Kejati Sumsel Periksa Dugaan KKN Di Sekwan,Dinkes,RSUD Kabupaten Muba

“Terima kasih kepada yang mensuport Bryant dalam event ini, Garasi Bryant, Anggota DPR RI Eddy Santana Putra, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, Yanti Lontar, Kevin Motor Sport Palembang, Azzuhra Wear, Pempek Tince, Adi Auto Service, Mail Fasion, Kakcik Songket Palembang, Central Fashion, Liberty Colection, Sukses untuk kita semua,”pungkasnya.(DN/RZP)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here