Kota PadangSumatera Barat

Grand Opening Flamboo Coffee, Ihsan : Berpengaruh Pada Ekonomi Warga

Padang, BeritaTerkini.co.id – Kadis Logistik Lanud Sutan Sjahrir Padang., Letkol Kal Alges Alfriadi, ST buka Grand Opening Flamboo Coffee dan Roastery di Jalan Flamboyan, Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (09/01/22) malam.

Cafe yang berdiri dilahan milik TNI AU ini sangat strategis, tempatnya luas dan bisa berekpresi dan dengan nuansa kekinian sesuai permintaan pasar dan mengikuti trend kawula muda.

Dalam Opening tersebut menampilkan perfomance Akustik lokal juga dimeriahkan MC yang mengocok tawa pengunjung. Peresmian Flamboo dihadiri oleh banyaknya tamu undangan yang hadir seperti Kadis Logistik Lanud Sutan Sjahrir, Kepala Bappeda Sumbar, GM Hotel Mecure, Anggota DPRD Padang, Kadis OPS Lanud dan Ketua Ormas di Sumbar.

Flamboo Coffee dibuka dan diresmikan langsung oleh Kadis Logistik Lanud Sutan Sjahrir., Letkol Kal Alges Alfriadi, ST.

“Saya bangga melihat anak muda berusia 21 tahun mengembangkan bisnis Cafe dan menyedot lapangan pekerja ditengah pandemi Covid-19,” ucap Letkol Kal Alges Alfriadi, ST saat ditemui media BeritaTerkini.co.id.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi kegiatan bisnis ini, karena juga menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Padang,” ujar Letkol Kal Alges Alfriadi, ST.

Sementara itu, owner Flamboo Coffee., Ihsan sendiri menyambut awal tahun dengan rasa syukur dan penuh semangat.

“Dengan harapan bisnis yang dijalankan berjalan lancar dengan mengikuti regulasi juga Grand Opening mengedepankan protokol kesehatan (prokes),” kata Ihsan.

Flamboo Coffee yang beroperasi setiap hari dari pukul 11.00 – 00.00 WIB dengan sajian menu sesuai kantong dan penampilan Akustik band setiap hari, pungkas Ihsan.

“Tak hanya itu, dengan berdiri Falmboo Coffee ini, berpengaruh pada ekonomi pemuda atau warga setempat dan membuka peluang pekerjaan kepada warga Kota Padang,” tegas Ihsan.

Apabila Flamboo Coffee ini tidak berdiri, maka pupus sudah harapan pemuda atau warga setempat untuk meningkatkan ekonomi serta pengangguran makin bertambah di Kota Padang, tutup Ihsan. (Ferdian Kebe)

Related Articles

49 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: