Berita

Lembaga 100% Pro Rakyat Apresiasi Kepolisian dan Berharap Semua KUD Di Duga KKN Di Periksa

Palembang,Berita Terkini.Co.Id Lembaga 100% Pro Rakyat ini selalu konsisten sebagai kontrol sosial yang pro rakyat dan tetap komitment dan terus mengawal Indikasi Dugaan Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN ) Pada Program Dana Replanting dari BPDL-KS Kementrian Kuangan Republik Indonwsia Tahun 2019-2020 di Dinas Perkebunan Kabupaten Muara Enim.

Ketua Umum 100% Pro Rakyat Rahmat Hidayat S.E mengatakan sebagai kontrol sosial tetap komitment mengawal indikasi dugaan KKN di Kabupaten Muara Enim khususnya Dinas Perkebunan Kabupaten Muara Enim,ungkap Rahmat Palembang,Sabtu (15/01/22).

“Lembaga 100% Pro Rakyat akan selalu mengawal proses indikasi KKN tersebut, Hari ini menurut informasi yang kami peroleh dilapangan diduga pihak Kepolisian Polres Muara Enim telah menetapkan tersangka Oknum ketua Koperasi Tunggal Perkasa yang berinsial B,”Katanya.

“Diduga penyimpangan yang mengarah pada indikasi KKN pada program re-planting dari BPDP-KS kementerian keuangan RI tahun 2019-2020 di dinas perkebunan muara Enim,”jelasnya.

Terhadap penetapan salah satu tersangka ini Kami sangat mengapresiasi serta mendukung kinerja pihak Kepolisian Polres Muara Enim khususnya.

Kami dari Lembaga 100% pro Rakyat berharap agar supaya permasalahan ini terus dikembangkan sampai kepada diungkapnya kasus kasus dugaan indikasi korupsi di tubuh koperasi koperasi lainnya.

kami juga akan terus mengawal dan berharap ke pihak penyidik Polda Sumsel yg akan segera memanggil KUD jasa sepakat, Serasan Mulya, Tunggal Perkasa dan subur makmur terkait indikasi KKN program re-planting di dinas perkebunan kab. Mura Enim,”pungkasnya.(DN/RZP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: