MEDAN – BERITATERKINI.CO.ID – Dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan memastikan pembelajaran tatap muka (PTM) berjalan dengan aman dan nyaman, Perguruan Al-Azhar Medan menggelar Vaksinasi ketiga atau booster kepada para guru, dosen dan staf pegawainya.

Kegiatan dilaksanakan pada Jum’at (25/2022) bertempat di Ruang Audiovisual Perguruan Al Azhar Medan.

Vaksinasi booster ini merupakan ikhtiar Perguruan Al-Azhar Medan dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih belum berkahir. Demikian disampaikan Pembina Yayasan Hj Rachma Nasution Bapak Machyuzar Nasution yang juga sebagai inisiator vaksinasi bosteer ini kepada awak media, Jum’at (25/2/2022) di Perguruan Al-Azhar Medan.

“Pandemi belum berakhir, sudah sewajarnya kita berusaha dan berikhtiar untuk melindungi diri kita, keluarga kita, anak2 kita siswa dan warga sekolah Melalui kegiatan vaksinasi booster ini”, ungkap Machyuzar Nasution

Syaiful Anshari, M.Pd selaku ketua Panitia Vaksin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Machyuzar Nasution dan Bapak Camat Medan Johor Chandra Dalimunthe, SSTP, M.SP atas dukungan dan bantuannya dalam mewujudkan kegiatan vaksin booster di Perguruan Al Azhar Medan.

“Terimakasih saya sampaikan kepada Bapak Pembina Yayasan yang telah menginisiasi dan mendukung terwujudkan vaksinasi booster ini. Begituan juga dengan pak Camat Medan Johor yang telah membantu terselenggaranya vaksinasi booster”, ungkap Ketua Panitia.

Lanjut Saiful “Ini merupakan kegiatan vaksin lanjutan yang sebelumnya Perguruan Al Azhar Medan bekerja sama dengan Camat Medan Johor dan Puskesmas Medan Johor dalam pelaksanaan vaksinasi guru, pegawai dan dosen di lingkungan perguruan Al Azhar Medan yang dilaksanakan April-Mei tahun 2021 silam. Kami berharap kerjasama ini terus berjalan baik ke depannya”.

Kegiatan direncanakan berlanjut hingga bulan berikutnya. Jenis Vaksin yang digunakan booster Pfizer yang direncanakan 400 dosis secara bertahap di mulai jum’at kemaren sebanyak 100 dosis.

(BM-01)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here