Berita

Entry Meeting Kanwil Kemenkumham Jabar dan Tim ITJEN Kemenkumham RI, Audit Kinerja Lapas Cianjur

BANDUNG – Siang ini (Kamis, 07/04/2022) Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI yang dipimpin Auditor Madya Setiawati menerima Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar Sudjonggo didampingi Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan dan Kepala Bagian Umum Eva Gantini untuk melaksanakan Entry Meeting di Ruang Kerja Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar Jl. Jakarta No.27 Lt.II Bandung.

Dalam Entry Meeting siang ini, Tim Inspektorat Jenderal menambahkan pelaksanaan pelaksanaan tugas di Jawa Barat yaitu melakukan Audit Kinerja atas Pengelolaan Keuangan Negara pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Cianjur.

Sudjonggo menyambut baik rencana Tim Inspektorat Jenderal untuk melakukan Audit Kinerja atas Pengelolaan Keuangan Negara pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Cianjur.

Lebih jauh dikatakan sebagai bagian dari Pemerintah, di era sekarang kita belajar untuk transparan dan akuntabel, hal ini sejalan dengan Slogan Kementerian Hukum dan HAM yaitu PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: