BeritaNasional

Pemerhati Situasi Terkini Meminta Kejati Sumsel Memeriksa Dinas Di Kabupaten Lahat atas Dugaan KKN

Palembang,Berita Terkini. Co. Id Puluhan massa dari Pemerhati Situasi Terkini (PST) melakukan unjuk rasa di depan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan (Sumsel) terkait dugaan KKN di beberapa Dinas Kabupaten Lahat,(26/04/22).

Koordinator Aksi dari Pemerhati Situasi Terkini Alex Kazuda, SE mengatakan bahwa aksi unjuk rasa di depan kantor Kejati Sumsel ini untuk melaporkan dugaan KKN di beberapa Dinas di Kabupaten Lahat,”katanya.

Dugaan KKN pada Dinas kesehatan kegiatan penambahan Ruang Gedung Puskesmas Selawi, penambahan Gedung Puskesmas Muara Lawai,pembangunan Rumah sakit type D di kecamatan Tanjung Tebat, Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Dan Peternakan kegiatan pengadaan sapi dan pakan lembaga nirlaba,Dinas Pendidikan.

Dinas Pemuda Dan Olahraga, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang , Kabupaten Lahat.

Kami meminta Kejati Sumsel untuk mengusut dan memeriksa beberapa Dinas di kabupaten Lahat,atas Dugaan KKN yang kami sampaikan ke PTSP,”bebernya.

Aksi unjuk rasa di Terima langsung oleh Kasie Penkum M Radyan SH mengatakan setiap laporan yang di sampaikan di TPSP akan kami periksa dan proses kelengkapan dari laporan, kami juga berterima kasih kepada para penggiat yang selalu melakukan pengawasan terhadap KKN, “pungkasnya.(RZP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: