Nasional

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kapolda Bali Kunjungi Gilimanuk, Cek Pengamanan Arus Mudik

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. memantau kesiapan arus mudik lebaran, sekaligus mengecek kesiapan personil yang bertugas, Rabu (27/4/2022)

Nantinya menurut informasi Kapolri juga akan datang meninjau langsung pengamanan arus mudik di pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Bali.

Tiba di wilayah Gilimanuk, Kapolda Bali didampingi Karo Ops Polda Bali dan Dir Lantas Polda Bali, disambut oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, bersama Bupati dan Wakil Bupati Jembrana beserta jajaran Forkopimda lainnya.

Kapolda Bali dan rombongan langsung menuju Lapangan Umum Kelurahan Gilimanuk untuk melaksanakan peninjauan kesiapan landasan/heliped dalam rangka kunjungan Bapak Kapolri.

Selanjutnya Kapolda Bali beserta rombongan melaksanakan pengecekan ke pos pelayanan arus mudik lebaran 1443 H di Posyan Kargo Gilimanuk. Dilanjutkan melakukan pengecekan ke Posko Terpadu dan peninjauan situasi Pelabuhan Gilimanuk, termasuk pos pengecekan KTP Terminal Umum Gilimanuk.

Kapolda Bali mengatakan kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik, kami sudah siapkan pos-pos pelayanan disetiap jalur yang dilalui pemudik baik itu saat mudik ke jawa maupun saat arus balik.

“Disetiap pos pelayanan kami menyediakan fasilitas pelayanan vaksinasi dan tempat untuk beristirahat. Disamping itu dari instansi terkait lainnya juga standby seperti untuk memberikan pelayanan kesehatan dan lain sebagainya,” terang Kapolda Bali.

Terkait kunjungan Bapak Kapolri, Kapolda Bali mengatakan siap untuk menerima kunjungan dan mendampingi Bapak Kapolri untuk meninjau bagaimana kesiapan dari Gilimanuk untuk arus mudik dan arus balik.(red /kur )

Related Articles

3 Comments

  1. I’ve been exploring for a little bit for any high-quality articles or blog posts on this sort of house .
    Exploring in Yahoo I finally stumbled upon this web site.
    Studying this information So i’m happy to express that I have a very excellent uncanny feeling I
    came upon just what I needed. I such a lot undoubtedly will make certain to do not overlook this site
    and give it a look regularly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: