Nasional

Pasca Hari Raya Idul Fitri, Sudjonggo Didampingi Kadivpas Hilal Laksanakan Monev di Lapas Karawang

Karawang.Beritaterkini.co.id. Pasca perayaan Idul Fitri 1443 H (Rabu, 04/05/2022), Kakanwil Kemenkumham Jabar Sudjonggo, didampingi Kadivpas Kemenkumham Jabar Hilal, melaksanakan Monitoring pasca Lebaran ke Lapas Kelas IIA Karawang, yang kehadirannya langsung disambut Kalapas Karawang, Lenggono Budi.l beserta jajarannya.

Menjadi Fokus Monitoring Kakanwil dan Kadivpas di Lapas Karawang ini adalah pelaksanaan Penitipan Barang dan Kunjungan Online bagi Warga Binaan. Terpantau Jajaran Lapas Karawang telah mempublikasikan Alur dan Jadwal Layanan Penitipan barang dan Kunjungan Online bagi Warga Binaan dan hal tersebut diapresiasi oleh Kakanwil dan Kadivpas.

Kakanwil yang meninjau dan menyapa petugas pada bagian pendaftaran berpesan untuk selalu fokus dalam bertugas jangan sampai lengah, jangan sampai ada barang yang mencurigakan bisa lolos ketika melaksanakan Pelayanan Penitipan Barang, Berikan Pelayanan terbaik kepada seluruh Masyarakat atau Keluarga Warga Binaan jangan diskriminatif dan jangan membeda-bedakan, serta selalu menjaga Protokol Kesehatan agar kita semua tetap sehat dan tetap dapat memberikan Kinerja Terbaik.(red /kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: