Beritaterkini.co.id. DPC Partai Demokrat Jembrana melakukan konsolidasi kader partai Demokrat Se-Jembrana pada Minggu 15 Mei 2022, bertempat di kantor DPC Partai Demokrat Jembrana.

Dalam Konsolidasi Partai Demokrat Jembrana ini dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Bali I made Mudarta beserta jajarannya, Serta Ketua DPD KNPD Provinsi Bali I Made Sadia yang akrab di sapa Ronny beserta Made Wiraguna (Panggilan Denok) sebagai Wakil Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah DPD Partai Demokrat Bali.

Optimisme dalam konsolidasi tampak dari semangat seluruh kader yang hadir, sehingga menjadi semangat bagi seluruh penjuru kader partai Demokrat di seluruh negeri.

Dalam konsolidasi tersebut di pimpin oleh ketua DPC partai Demokrat jembrana, I ketut wardana. Didampingi pula oleh pemimpin nomor 1 Jembrana I Nengah Tamba, juga sebagai kader setia partai Demokrat, menjadi panutan bagi kader partai Demokrat Jembrana.

Baca Juga :  Kejaksaan dan Kepolisian Mendapat Award BPI KPNPA RI Berikan Award Dengan Penilaian Kategori Kepuasan Publik Dan Kawasan Bersih Korupsi

Dalam konsolidasi tersebut juga tak lupa wardana mengingatkan agar tetap setia kepada partai Demokrat, sebagai contoh bupati Jembrana, kini di jabat I nengah Tamba, tetap setia dan membimbing partai Demokrat Jembrana.

Disela-sela konsolidasi, ketua DPD Partai Demokrat, I Made Mudarta menyatakan agar para kader, mempersiapkan diri mejadi Caleg di masing-masing tingkatannya, bagi kader Partai Demokrat Jembrana, lanjutnya.

Sebagai asli putra jembrana I Made Mudarta akan maju Ke DPR RI
Dapil Bali, sedangkan tidak akan kalah melawan jembrana, akan berjuang melawan pula kader muda partai demokrat anak emas dari Bupati Jembrana I Nengah Tamba, pasti Maju Ke DPRD Provinsi, untuk Dapil Jembrana.

Gaung semangat bersama, tampak bagi seluruh kader partai demokrat, dalam konsolidasi, bersatu padu SIAP memenangkan AHY Presiden 2024, partai Demokrat Jembrana menang. Menuju Indonesia emas, gemah ripah loh jinawi.

Baca Juga :  Pemerhati Situasi Terkini Meminta Kejati Sumsel Memeriksa Dinas Di Kabupaten Lahat atas Dugaan KKN

“Di tahun 2024 DPC jembrana menargetkan dapat 9 kursi di DPR Jembrana, dulu tidak punya bupati yang wajar Demokrat Jembrana dapat 3 atau anggota Fraksi dari 35 jumlah DPR di Jembrana, tapi sekarang sesuai instruksi Ketum AHY, kami diinstruksikan merekrut kalangan milenial, dan itu sudah kami tentu melakukan perolehan suara kami akan naik”.

“Di samping itu juga Ketum AHY turun ke daerah daerah di mana setiap beliau turun selalu dielu-elukan oleh masyarakat itu pertanda Partai Demokrat akan bangkit kembali dan jaya seperti di tahun 2009”, tutur Ketua DPD Partai Demokrat I Made Mudarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here