Berita

DPP KAMPUD Hadiri Pelantikan Pengurus HPDKI Lampung Periode 2022-2027

Bandar Lampung, Beritaterkini.co.id –Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Aksi Masyarakat dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD) menghadiri undangan acara pelantikan DPD Himpunan Peternak Domba  dan Kambing Indonesia (HPDKI) Provinsi Lampung, dan penyerahan surat tugas kepada Ketua-ketua HPDKI Kabupaten/Kota se-Lampung, yang dipusatkan di Ballroom Hotel Emersia, Kota Bandar Lampung pada Kamis (19/5/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Lampung, Lili,  selain itu, turut hadir sejumlah tamu undangan lainnya dari lintas organisasi mitra HPDKI Lampung.

Dalam keterangan persnya, Ketua Umum (Ketum) DPP KAMPUD, Seno Aji mengutarakan bahwa pihaknya mendukung dan mengapresiasi atas terselenggaranya acara pelantikan dan pengukuhan DPD HPDKI Provinsi Lampung.

“Dengan telah digelarnya acara prosesi pelantikan Pengurus DPD HPDKI Provinsi Lampung periode 2022-2027 dan penyerahan surat tugas kepada personalia HPDKI Kabupaten/Kota se-Lampung, kami sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang tinggi, semoga dengan suksesnya acara tersebut dapat meningkatkan dan mengembangkan budidaya ternak domba dan kambing yang berkualitas dan berdaya saing, khususnya bagi peternak yang tergabung di HPDKI Provinsi Lampung, sehingga dapat membantu dan  membangkitkan  perekonomian masyarakat yang saat ini terus mengalami kenaikan yang cukup baik dan signifikan”, ujar Seno Aji usai menghadiri acara HPDKI Provinsi Lampung.

Sosok penggiat sosial yang karib disapa Seno Aji ini juga berharap kiranya para peternak Domba dan kambing dapat menjadi pengusaha yang sukses, sehingga dapat mendongkrak ekonomi rakyat dari sektor peternakan.

“Di tengah upaya Bangsa dan Negara dalam melakukan pemulihan ekoni nasional pada kondisi Covid-19 yang trendnya saat ini dapat dikendalikan dan menurun, maka kehadiran dan eksistensi para peternak Domba-Kambing yang terhimpun dalam wadah HPDKI Lampung dapat membantu mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat saat ini, karena secara tidak langsung dengan adanya HPDKI dipastikan akan mencetak para peternak yang berkualitas dan hasil ternak yang unggul dan mampu bersaing di pasar lokal, nasional dan bahkan internasional”, kata Seno Aji.

Selain itu, Seno Aji juga mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara pelantikan dan pengukuhan DPD HPDKI Provinsi Lampung yang mengusung tema “membangun Lampung dengan meningkatkan kualitas ternak Domba-Kambing”.

“Kami mengucapkan Selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan pelantikan dan pengukuhan DPD HPDKI Provinsi Lampung,  semoga dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, Bangsa dan Negara”,  tutup penggiat Sosial Seno Aji. /Rls

Related Articles

17 Comments

  1. Fantastic website you have here but I was curious about if you knew of
    any discussion boards that cover the same topics discussed in this article?
    I’d really like to be a part of community where I can get feed-back from other experienced people that share the same interest.
    If you have any recommendations, please let me know.

    Thanks!

  2. Today, I went to the beach with my children. I found a sea shell and gave it to my 4 year old daughter and said “You can hear the ocean if you put this to your ear.” She placed the shell to her ear and screamed. There was a hermit crab inside and it pinched her ear. She never wants to go back! LoL I know this is totally off topic but I had to tell someone!

  3. I have been surfing online more than 3 hours today, yet I never found any interesting article like yours. It is pretty worth enough for me. Personally, if all webmasters and bloggers made good content as you did, the internet will be much more useful than ever before.

  4. naturally like your web-site however you need to test the spelling on quite a few of your posts. A number of them are rife with spelling problems and I in finding it very troublesome to inform the reality on the other hand I will certainly come again again.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: