Beritaterkini.co.id, Denpasar – Ketua DPD Partai Demokrat Bali meresmikan Rumah Aspirasi Dra. Utami Dwi Suryadi sembari menggelar Konsolidasi Kader Partai Demokrat, Sabtu (21/05/2022).

Ketua DPD Partai Demokrat I Made Mudarta dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Kader Partai Demokrat akan bekerja keras untuk merebut kursi DPRD Kabupaten/Kota, kursi DPRD Provinsi Bali masing-masing Dapil dan kursi DPR RI Dapil Bali.

Dalam Konsolidasi tersebut, Partai Demokrat menyerahkan bantuan beras, sembako, dan penyerahan bantuan hibah yang difasilitasi oleh DPRD Bali Fraksi Partai Demokrat, Utami Dwi Suryadi.

Turut hadir Pengurus DPD Partai Demokrat Bali, I Dewa Gede Bagus Badra, I Ketut Ridet, Ibu Utami Dwi Suryadi, AA Kartika Putra, AA Ngurah Rai Santika, Dra I Dewa Ayu P. Suryati M.Pd., serta I Made Wiraguna (Pangilan Denok) selaku Wakil Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah DPD Partai Demokrat Bali.

Tidak lupa Utami Dwi Suryadi mengajak seluruh elemen Partai Demokrat untuk bahu membahu membesarkan Partai Demokrat dan ikut serta dalam mensukseskan hajatan politik di tahun 2024.

“Saya optimis 2024, kita bisa nambah kursi DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI dengan semangat teman-teman saya yakin kita bisa,” pungkasnya.

Sebagai Bendahara DPD Partai Demokrat Bali serta Srikandi Partai Demokrat, Utami Dwi Suryadi mengungkapkan bahwa pemimpin yang baik adalah mereka yang punya sifat kuat dan tegas, tapi sekaligus rendah hati.

“Rendah hati tidak berarti mereka lemah atau tidak yakin akan dirinya, rendah hati menunjukkan bahwa seseorang memiliki rasa percaya diri yang cukup dan sadar akan kemampuan dirinya,” tutupnya. (SDP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here