OlehOGAN Ilir,Berita Terkini. Co. Id Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Suara Rakyat Indonesia (Parsindo) Kabupaten Ogan Ilir (OI) menerima kunjungan Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Parsindo Sumsel sekaligus penyerahan berkas perlengkapan persyaratan verifikasi KPU kepada DPW Parsindo Sumatera Selatan (Sumsel).

Penyerahan bekas perlengkapan tesebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Parsindo Kabupaten OI kepada Ketua DPW Parsindo Sumsel, di Kantor DPD Parsindo Kabupaten OI, di Desa Babatan Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, pada Minggu (05/06/22).

Ketua DPD Parsindo Kabupaten OI, Supriadi mengatakan perlengkapan berkas kepengurusan DPD dan DPC Parsindo Kabupaten Ogan Ilir sudah diserahkan langsung kepada ketua DPW Parsindo Sumsel sebagai syarat persiapan pemberkasan verifikasi administrasi dan faktual KPU mendatang.

“Alhamdulillah, dalan kurun waktu lebih kurang 3 Minggu setelah penetapan mandat pembentukan DPD Parsindo Ogan Ilir, Kami sudah membentuk pengurus DPC di 16 Kecamatan di seluruh Kabupaten Ogan Ilir,”jelas Supriadi.

Dikatakan Supriadi, Insya Allah Senin nanti, pihaknya akan mendaftarkan diri ke Kesbangpol Kabupaten Ogan Ilir. “Untuk pemberkasan lainnya sudah rampung dan sudah diserahkan ke DPW Parsindo Sumsel,”ujarnya.

“Untuk pemberkasan yang belum lengkap nanti secepatnya akan kita susulkan,”tandasnya

Pada intinya, dilanjutkan Supriadi, bahwa pihaknya akan kerja keras untuk mempersiapkan tahapan verifikasi administrasi dan faktual KPU dalam waktu terdekat.

“Kami optimis, DPD Parsindo Kabupaten Ogan Ilir lulus dalam tahapan verifikasi administrasi dan faktual KPU mendatang,”tandasnya.

Untuk target, dikatakan Supriadi, bahwa pada Pilleg 2024 mendatang kita menargetkan minimal 1 Dapil 1 Kursi.

“Untuk target pileg 2024 mendatang, DPD Parsindo Ogan Ilir yakin mampu merebut 16 Kursi, minimal 1 Dapil 1 Kursi,”pungkasnya.

 

Sementara itu, Ketua DPW Parsindo Sumsel, Fitriana SH mengatakan kedatanganya pihaknya ke Kantor DPD Parsindo Ogan Ilir ini terkiat penjemputan berkas guna perlengkapan berkas berkas verifikasi partai.

“Alhamdulillah, untuk DPD Parsindo Kabupaten Ogan Ilir ini, sudah 95 persen sudah siap sisanya bisa menyusul dalam waktu terdekat ini,” kata Fitriana

Fitriana yang akrab disapa Ibu Pingky ini menjelaskan dari 17 Kabupaten/Kota di Sumsel, baru DPD Parsindo Ogan Ilir paling dominan sudah mempersiapkan pemberkasan hingga 95 persen.

“Paling dominan untuk tahapan pemberkasan ini baru DPD Parsindo Ogan Ilir yang telah mencapai 95 persen jika di bandingkan dengan DPD lainnya,”bebernya.

 

Disampaikannya pula, untuk DPD Parsindo yang ada di Sumsel sudah mencapai 75 persen mempersiapkan pemberkasan tahapan verifikasi partai mendatang.

“Kita yakin 100 persen, partai mendatang Parsindo Sumsel akan lulus dan terdaftar sebagai salah satu partai yang akan bertarung pada pemilu 2024 mendatang,”tandasnya

Dengan kepemimpinan dirinya sebagai Ketua DPW Parsindo Sumsel semua kader akan sukses dan mampu membesarkan Partai Parsindo ini, harapanya.(DN/RZP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here